Senin, 28 April 2008

...... will go to padang.....

Hari Kamis sampe Minggu ini gw sekeluarga besar, (besar bgt, termasuk extended family) brangkat ke Padang, coz hari itu acara Lamaran abang gw....

Kita akan bawak bbrp hantaran yang udah hampir senewen dipersiapkan oleh Mama gw. Bukan apa2 siy.... tapi ini kali pertama bagi ortu gw bikin acara gini... namanya jg anak sulung....

Jadi suka ribet sendiri nyiapin ini itu... kasian bgt gw liat ortu gw, palagi abang gw yang mau nikah ini.... sibuk bgt!! bolak balik Bangkinang-Pekanbaru-Padang-Bangkinang dalam waktu seminggu....

Intinya Hari KAmis gw brangkat ke Padang... mudah2an semuanya selamat sampe balik lagi kesini, dan semoga acaranya lancar....amien....

Hari Minggu kemaren gw ngantarin abang gw ini ke bandara, coz dia dpt tgs kantor ke jakarta-bandung gitu, pasti abang gw bakal cape bgt, pulangnya hari Rabu, trus langsung ke Padang hari Kamisnya.... ga kebayang ma gw....

yawdah...gw cuma mau tulis itu aja dulu, tar cerita lengkapnya gw tulis di post berikutnya...

nb: gw dah beli bukunya Raditya Dika yang trebaru dan udah beli jg buku poto2 gila fansnya itu, tapi ntah kenapa rasanya garing aja, gw malah ga terlalu semangat bacanya seperti buku2 sebelumnya.... mungkin karena mood gw lg ga bgs. Ato gw mulai bosen baca cerita2 yg kayaknya begitu2 aja.... tetep lucu and menghibur siy....tapi ntah kenapa gw mulai bosen.....

1 komentar:

YSS mengatakan...

haloowwww..

lam kenal..

anak riau y??
aq sering kesana juga..

makasi ya dah komen ke aq..

btw,, kmu fans nya radith juga ya??
sama donk..
aq juga dah baca babi ngesot + tolong radith membuat saya gila..

kata aq sih maasih asik aja,, selalu bisa bikin aq ketawwa..