Selasa, 01 April 2008

Ga tau judulnya..............

hewhewhew....
postingan ini ga ada judulnya... abis ga ada intinya...

Lokasi: warnet deket kampus....

ummh... lagi2 ga kuliah.... dosennya ga masuk lagi!! so, ntar jam 1 baru kul lagi!!
trus tadi gw ajakin si Uly makan, eh...dia ga mau...katanya lagi ada kencan!!! BUSENG!!!!!

gw dateng ke kostnya, dia udah rapi n wangi (tumben bgt!!! biasanya ga sisiran and bau menyan!!!), wajahnya udah dipoles jadi putih bgt!!! Bedaknya tebel bgt!!! Serem gw!!! (kulitnya agak Gelap = kata halus untuk "gosong"), so gw ga tega dia ketemu ma temen kencannya dgn wajah seperti itu, untung gw yang manis ini selalu bawa "senjata para cewe' jelek yang penegen cantik" alias bedak, lipgloss n sodara2nya!!! So, gw paksa dia pake itu, dia ga mau, abis niy anak ga pernah dandan, so ga tau cara make bedak tuw di wajah apa di ketiak??? bener2 ga pernah dandan!!! Tapi dia cuma mau pake bedak doank, itu pun cuma 2 X usapan!!! ah...terserah dia deh!!!

gw ngerasa tragis juga dgn diri gw... tuw perlengkapan gw bawa tiap ari kemana2, tapi cuma pagi and selese sholat di kampus baru dipake, abis ga ada yang ajak kencan siy!!!!
so. perlengkapan itu hanya berguna untuk membuat gw sedikit lebih segar aja, biar ga terlalu kucel!! abis... gw ga terlahir berkulit mulus seperti Nia, ato semenarik Nuni yang selalu asyik di ajak ngobrol, ato selansing dan setegas Nopa. JAdi, gw butuh sedikit alat2 pendukung.

Gw jadi ga Pede lg niy!!! Tapigw ga bisa menyesali diri sendiri kan? Pasti ada sesuatu yang cantik di diri gw, cuma gw ga nyadar aja... apa ya???

udah... ga usah ngomongin ketidak pedean gw!!!

Bentar lg gw ada kelas ma "dosensupercakeptapisayangudahmerit", sumpah...tuw dosen cakep bgt!!! Palagi istrinya lagi hamil anak pertama, so bawaannya seneng mulu!!! Cewek2 sekelas naksir abis ma dia!!! orangnya lucu, ramah, baik bgt!!!!! gw jadi ga sabar pengen cepet2 kul!!

tau ga siy?? selama dia cuap2 di depan, gw ga ngerti dia ngomong apa, tapi kayalan gw jauh melayang!!! hewhewhewhew!!!! tapi... bukan ngayal jorok kayak Cowok!!!!

ow... iya.. gw baru baca diktat niy!!! "pria lebih beresiko terkena Tumor Otak dari pada Wanita"

hayoo...kenapa coba???

Menurut gw: "karena cowok terlalu sering berpikiran kotor, so banyak kotoran deh di otaknya"

hewhewhew!!! sebenernya bukan itu!!! ada tuw di diktata gw alasan sebenernya... baca aja sendiri...

gw mau ke kampus dulu ye??? 20 menit lagi masuk niy... gw mwu buru ke kampus, kali aja bisa ngobro2 dulu ma "dosensupercakeptapisayangudahmerit" itu!!!

gw pengen lo semua liat betapa cakep dan kerennya tuw dosen, lo ke kelas gw aja ye???

see u...

1 komentar:

ayaw_jeweltz mengatakan...

hmmm..... oke!!!

karena ga ada yang kasiy komment, gw aja deh yang kasiy komment!!!

YAP!!!! TU DOSEN EMANG CAKEP BGT!!! SUMPE DAH!!!

buat yang laen: Ayo kirim komen sebanyak2 nya!!! yang paling cepet dan paling sering kasiy komment ke sini, dapet piring cantiq lho!!!!