Rabu, 09 April 2008

hiks...hiks...hiks....

Aku tertipu lagi...
Aku disakiti lagi...

Knapa siy gw bodo bgt!!!!!!

ini bukan yang pertama...tapi berkali-kali....

Tadi di kampus, gw diajakin ma Ketua Himpunan Mashasiswa tuk ke rumah dosen gw yang kemaren baru melahirkan. (gw Bendahara...!)

gw seneng bgt!! sekalian jalan-aja... tapi...ternyata yang pergi tuw ga banyak... yang jelas pacarnya si Ketua pergi, trus temen2nya..., genknya..., tinggal gw sendiri dari suku terasing!! gw males dikacangin tar disana, so gw tawarin anak2 Ijo Lumut ada yang mau ikut gak?? Marni n uli siy mau, klo Tasha katanya mau cepet pulang ke rumah, klo Nita bentar lagi mau di jemput "abangnya"...

Trus gw tanya perginya pake apa? (gw ga ada kendaraan!! Angkot mania!!) trus tar diturunion dimana? katan si ketua pake mobil, tar dianterin lagi ke kampus...gw juga bilang ke si Ketua (namanya Lukman) klo ada 2 org yang pengen ikut boleh gak? Trus katanya mobilnya ga muat... taelah!!! yawdah, gw bilang aja klo mereka ga pergi, gw juga!!! sebel gw!!

trus...gw nongkrong bentar dulu ma Ijo Lumut tuk liatin si "abangnya Nita" yang misterius itu, pake helm mulu, ga kliatan wajahnya!!! padahal kita dah tereak2 maksa helmnya dibuka!!!

trus, kita liat anak2 kelas gw yang lagi ngumppul... mereka terdiri dari 10 0rang gitu, mereka kompak bgt, kemana2 bareng mulu, 4 cewek, 6 cowok. Seru bgt klo dgr petualangan dan hebohnya jalan2 mereka...

tapi... saking akrabnya, kita yang alen jadi kayak makhluk luar angkasa yang ga bisa nimbrung ma satelit mereka... sebal aja kan klo mereka ngobril sesuatu tapi kita ga ngerti...

pa lagi niy mereka sering bgt perginya bareng, tampa ajak anak2 dikelas yang kuoer kyk
gw!! padahal klo ada apa2 mereka terus2an terak, KITA YANG KOMPAK YA DI KELAS!!!!

kyk waktu jenguk temen yang sakit, mereka pergi aja gitu bersepuluh, tanpa nawarin kita....!!! trus pas kita ajakin jenguk bareng2, mereka dengan samntainya bilang :"udah kok...." sebel bgt kan??? klo emang mau pergi, hayooo sama2, klo mau pribadi ya udah atas nama pribadi aja, klo perginya atas nama kelas, ya hayooo sama2!!!

sebel gw!!!

kayak tadi niy... akhirnya gw putuskan untuk ikut ke rumah dosen itu, biar deh gw dicuekin selama perjalanan ma mereka!!! gw tebel2in aja muka, gw asyik aja sendiri!!

tapi, karena perginya masiy lama, (padahal gw udah nunggu brangkat), gw naen bentar ke kos temen yang dekat kampus, gw pesen, klo dah may brangkat, miskol gw ya!!!

si ketua bilang "iya!" brangkatnya pake mobl dia...

tunggu punya tunggu... gw ga di miskol jg!! gw sms aja si ketua, tapi ga dibales, gw sms temen laen, ga dibales juga... sekitar bbrp menit br deh dibales, dan mereka bilang udah di jalan, lupa miskol gw, klo mau ikut nyusul aja!!! MUKE GILEEEE!!!!! PAKE APA GW NYUSUL???? NGESOT???? GW GA TAU ALAMATNYA!!!

SUMPAH GW DONGKOL SETENGAH MATI, TAU GITU GA USAH SOK-SOK NAWARIN GW!!! pengen tereak rasanya!! gw nunggu ampe ampir jam 12 gini!!! tau gitu dari tadi gw pulang!! (berhubung gw udah ga ada kuliah lagi)

ini bukan yang pertama kalinya gw diginiin...sering bgt malah!!! Gw dibikin seolah gw dibutuhin bgt, abis itu gw dibanting aja gitu!!!

dulu juga pernah ada acara Wisuda kakak tingkat gitu (di salah satu Hotel), gw tadinya udah ga pengen ikutan isi acara, coz di rumah lagi ada acara gitu.. Tapi waktu gw bilang gw ga bisa ikutan, mereka sedikit memaksa gw tuk ikutan.. akhirnya gw luluh... Tapi tetep aja, ada yang ga disiplin!! tapi...masalahnya yang ga disiplin itu sobat mereka, so ga ditegur gitu... didiemin aja... sampe acara gladi bersih... sobat mereka itu ga datang, akhirnya kita batal tampil!!! bete ga siy??? Gw udah bela2in datang ke sini ninggalin keluarga gw!!!! sumpah, waktu otu gw nangis!!! ga adil!!! gw kecewa!!! terluka bgt!!

akhirnya malam2 buta gitu, sambil nangis gw telpon nia, gw minta dijemput pake motor...
tadinya nia ga bisa, tapi demi kesedihan gw, dia jemput gw, begitu liat Nia di lobby hotel, gw peluk dia...!! pengen nangis rasanya... tapi gw tahan... gw ga pengen dia ikut emosi karena masalah ini..

akhirnya gw n nia jalan2 pake motor mengarungi tengah malam....
sungguh gw g bakal lupa saat-saat itu...
abis itu kita makan sate pinggir jalan yang udah hampir tutup...

iseng2 gw nanya:

" lo bawa KTP kan?? siapa tau tar kita di razia!!"

"gile... gw ga da Ka-Te-Pe..."

(wajar...dia emang selalu bermasalah dengan birokrasi dan kejelasan status... ga Heran ultah nya ada 2, yang satu sesuai dengan di akte kelahiran, yang satu yang menurut nyokapnya...)

temen gw yang satu ini emang penuh dengan keadaan "mendua" (klo lobaca ini...lo pasti setuju!!)

besok paginya... gw nonton berita, eh... bener aja tadi malam ada razia PSK gitu di jalanan yang kita lewatin semalam!! untung aja kita ga ketangkep!! ga kebayang deh apa kata papa-mama gw!!!

kira2 gini suara ati mama:

"astaghfirullah... apa yang terjadi?? tadi anak saya bilang mau ke hotel ada acara wisuda kakak tingkatnya, trus sekarang terjaring razia PSK??"

mungkin gw dipasung kali ye??
ato malah diusir dari rumah!!

JEra gw kelayapan malem2!!!

intinya...GW SEBEL!!!!! gw marah, kecewa ma mereka!!! ga tau lagi deh apa yang mau gw bilang!!! tapi...salah gw juga selalu tertipu ma mereka!!! padahal kejadian kayak gini udah berkali-kali!!!

pantesan temen2 laen ga pernah diajak2 lagi...mungkin mereka pikir asyik kali ye ngerjain gw yang culun dan gampang percaya aja ma mereka!!!

gw jadi inget kata2 temen gw waktu gw tadi berubah pikiran tuk pergi ma mereka ke rumah disen itu...

"udahlah... ga usah pergi... paling ga jadi lagi... ato klo pun jadi pergi, pasti jadi kacang goreng...dicuekin..., paling apes malah ga diajakin pergi!!!"

Ternyata mereka benar.....

2 komentar:

Ophie mengatakan...

hayyy...mbak ni ophei hehehe

PiPiTa mengatakan...

waduh sepertinya anda sengsara sekali ya?
memang ternyata mendapatkan teman2 yg sehati sama susahnya dengan mendapatkan pasangan hidup.
tapi percayalah, Tuhan telah menentukan teman2 sehati untuk masing2 orang.

nb. salam kenal ya, mbak ayaw! kpn2 mampir2 lg..