Jumat, 25 April 2008

Met Ultah tuk Nia!!!!!!!!!!!!

HEPI BERSDAI NIA....
HEPI BERSDAI NIA...
HEPI BERSDAI...
HEPI BERSDAI....
MANA TRAKTIRANNYA?????

Kira2 seperti itulah sepenggal lagu yang gw tujukan khusus untuk Nia...

Ni', lo tuw udah tuwa sekarang!!! kepala lo udah bertunas tuw!!! ga sabar gw liat kepala lo yang katanya udah jai dua sekarang!!! hewhewhew!!! eniwei.... seperti yang gw tulis di "DIARY KITA", LO UDAH HARUS LEBIH BERTANGGUNG JAWAB TERHDAP SEGALA KEPUTUSAN DAN TINDAKAN TERBAIK YANG LO PILIH!!! Kan kepala uydah 2 tuw, jadi udah bisa mikir lebih bener~!!! Tapi.... entah kenapa gw rada ga yakin klo kita udah ngumpul berempat niy.... (tubiiiii_tuciiiii) apakah kita masiy bisa berpikir dgn bener???kayaknya kita selalu jadi org ga bener klo lagi bareng!!! iyakann??? kita selalu berlomba2 jadi paling gila, konyol, aneh, abnormal, norak, bloon, tulalit, goblok, penuh caci mki deh pokoknya!! ya kan???

ah... seterah lah... yang penting klo lo ada duit, traktir gw ye!!!!! kangen gw ditraktir lo lg!!! kenyang bgt!!! Salam jg tuk Dika!!! klo lo emang udah resmi ma dia, kayaknya dia udah ga kaget lg dgn kebrutalan kita, terutama Nyai_ijo kita.... Nunceng!!!

hmmmh.... sebenernya gw ga tau mau nulis apa di postingan kali ini... tapi gw ngerasa bersalah aja udah molor waktu detik ultah Nia!! padahal jam 23.30 gw masiy bangun lho!!! gw cuma merem bentar...bangun2 udah jam 6.30!!!!! Padahal gw yang wanti2 Nunceng supaya jangan tidur ampe jam 00.00 ntar!!! Klo Nova siy gw percaya dia bakal bangun, minimal dia pasang alarm jam segitu!!!

Nop, tinggal lo sendiri lho yang belum numbuh kepalanya!!! hehwehw!!! lo masiy terlalu kecil Nop tuk ikutan obrolan kita bertiga!!!! huwahahahaha!!!!!!!!!!!!!

tadi malem gw baca "Diary Kita" , gw kangen lo semua!!! kayaknya dari kita bertiga, gw deh yang paling banyak nulis!!! sekali gw nulis tuw berlembar2!!! lha si Nuni... 1minggu tuw Diary ma dia... cuma nulis 2 lembar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw....baru aja 2 hari niy Diary ma gw, tapi udah abis 6 lembar!!! pantes aja si Nova marah2 waktu pulang kemaren liat Diary ga asa perubahan sejak dia ke Medan!

Intinya....gw terserang kangen mendalam keada kalian bertiga....

baca dunk blog gw....

isinya kebenyakan ttg lo semua tapi lo gak ada yang kasiy comment.... sedih niy gw!!!

eh....gw kan baru ngisi Diary Kita niy.... gw kaget aja ma tulisan gw... isinya gini:

"...........so, jam 23.30 gw udah ga ada di alam sadar lagi!! Jiwa gw udah berkelana mengarungi lautan mimpi, menyibak hutan misteri, mendaki curam halusinasi, terbang bersama imajinasi, bertemu dia..... sang Lelaki......"

Bujug!!! sok romantis gitu gw!!! Dah lama gw ga beromantis2 begitu!!! terakhir kali gw romantis parah kan waktu gw SMA, puncaknya siy waktu masa2 SMP!!!!!!!!! Klo sekarng siy gw liat2 Diary gw, udah langka aja kalimat2 kayak gitu gw ciptakan, kebanyakan marah2 mulu isi Diary gw....

apakah karena ga ada lagi sang Baginda pelipur lara gw???? HALAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

makin senewen gw klo nyebut nama itu!!!!!!!!! kumat lagi romantika zaman SMA gw yag tergila2 pada seorang pria dan menutup mata untuk yang lain..............

udah ah, gw mau cabut dulu!!! dah pulang kul niy!!!

seharian ini senam mulu!!! jam 7.30 Senam Osteoporosis, jam 10.00 Senam Jantung sehat!!!!!!!!!

JANTUNG SEHAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (diteriakkan dengan semangat, dengan dua tangan terkepal ke atas!!!!!!!!!!!!!)

Tidak ada komentar: