Kamis, 17 April 2008

DONNIE ULTAH!!!!!!!!!!!!!!!!

YIPPIE!!!!!!!!!!!!!!!!! (toeng...toeng... sambil loncat2!!)

MET ULANG TAON TUK DONNIE TERCINTA!!!!!
MOGA TAMBAH SUKSES, SAYANG KELUARGA, BIKIN ALBUM LAGI!!!
KAPAN MARRIED???? AQ DAH IKLAS KOK KAMU MARRIED!!!!!

NB: Donnie yang dimaksud diatas adalah Donnie-Adaband, yang selalu menghiasi mimpi2 gw!!!!

eniwei... gw lagi ujian Mid niy!!! pusiyyyng!!! Tapi, gw kok nyante aja ya? Ga kayak waktu gw masiy semester-semester awal gitu, mungkin karena waktu itu gw masiy masa peralihan dari masa SMA kali ye?? Sekarang siy lebih nyante!!! bukannya cuek ma nilai, tapi... ya lebih penting pengalaman kan??

Menurut gw ujian yang paling susah tuw pas ujian Musculosceletal kemaren!! sumpah ya. gw asal bgt jawabnya!!! gw bukannya ga belajar, masalhnya yang gw pelajari itu ga ada keluar!!!! so, let's we see aja deh nilai gw ntar!!!!

Belum lagi mau ujian praktek niy!!! tambah puyeng gw!!! tapi... denger2 siy ujian mid kali ini ga pake ujian praktek, cuma pas ujian semester aja baru pake ujian paraktek!!!

ow, iya sekitar bulan juli-agustus ntar gw praktek di Rumah Sakit di Bukit Tinggi, gw lupa nama Rumah sakitnya!!! Ntar gw di sana mau skalian ketemu ma temen sebangku gw di jaman SMA... Enic!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! pa kabar mu??????????????

kemaren sore gw sms an ma Enic, dia cerita klo dah bikin FS, malah sampe 2, tapi dia lupa alamat n passwordnya!!!! hah.... parah tuw anak!!! padahal dia udah bangga2 gitu udah berhasil biqin FS, malu dah gw!!!

eniwei... cerita ttg Enic, gw kenal dia sejak SMP, ga sekelas siy.... cuma kenal aja... Trus pas kelas 3 SMP kita sekelas, dia duduk dibelakang gw bareng Melvi (yang entah dimana rimbanya sekarang?), tiap ari kerjaannya Si Mbak ini (gw n temen2 seneng manggil Enic dgn Mbak, coz dia Jawa!!!) tiduuuuuuuur mulu!!!! heran gw!!!

Trus pas masuk SMA, kita barengan lagi, waktu bagi gugus untuk Ospek, kita bareng lagi, pas pembagian kelas1 bareng lagi, kelas 2 bareng lagi, pembagian jurusan kelas 3, bareng lagi!!!! gw kena kutukan apa ya????

Tapi ya itu... kita jadi akrab, banyak bgt hal2 bego kita lakukan sama2, ya kan Mbak? (klo lo baca ini, wajib kasiy comment ya!!!) Masalahnya ni temen gw paling TULALIT SEDUNIA!!!! bIKIN DARAH TINGGI KLO NGOMONG MA DIA!!! untung aja gw ga Stroke!!!

Pernah niy ada Tugas English yang bunyi perintahnya: "fill the blanks with am, is, was, or were" Nah... dia dengan PD berpuluh kali liipat sok2 ngisi sendiri... da dia ngisi dengan "or".....ampir copot rahang gw karena ngakak!!!!!
TApi dia PD bgt lho!! heran gw!!! Pokoknya banyak deh hal aneh terjadi ma dia!!!
gw sebangu ma dia 3 taon, dan selalu ketawa!!!

Nic inget ga siy waktu kita selalu pulang jalan kaki bareng sehabis les untuk persiapan UAn itu??? kita sempet2 in beli Indocafe biar bisa melek belajar!!! tapi tetep aja kita molor!!!! wahahaha!!! trus pas UAn kan kita duduknya deketan, yang apes kan Enic, duduknya di depan , pas didepan pengawas!!! gw siy agak mendingan dibelakangnya Enic!!! kita contek2n ya pas UAn!!! Memang masa2 indah!!!

eh...bentar, sms gw bunyi... eh kebetulan bgt si Enic sms!!!
Busyet!!!! dia bilang gini:

" maaf masa aktif hidup andaakan sgera habis, karena SALDO dosa anda tidak m'cukupi lg di cttnakhirat, sgrlh p'bnyk iman di mesjidterdekat. Ikuti! Kuis pahala n dosa.. Menangkan3 unit mobil jenazah, liburan ke alam barzah, serta sepasang cendramata batu nisan... utk pengambilan hadiah segera krimkan nyawa anda... DARI: INDOSETAN...

wakwaw!!!!!!!!!!!!!!! dasar setan!!!!!!!!!!! kita kan sama2 setan!!!!!!!!!! inget ga pas rukiah bersama di SMA kita??? kok waktu itu lo ga kepanasan ya??? ato malah kebalik...setannya yang kemasukan lo!!!! wehewhewhew!!!

eniwei... kemaren enic cerita ttg tgs kampusnya bikin gigi gajah dari gips (dia kuliah Perawatan GIGI), ngapain ngomong ke gw??? mau nyamain gw ma gajah??? jahat lo!!! ga iklas gw!!! gw kan badak!!!

Gw kangen lo Mbak.... Tar klo gw praktek di bukit tinggi, gw maen di kos lo ya!!! klo bisa gw juga kos ditempat lo aja, dari pada ntar gw sibuk nyari2 kos disana... lagian kata lo kan RS nya deket kos lo!!! tar antarin gw jalan2 yak!!!!

MISS U MY SISTA!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar: