Selasa, 22 April 2008

POSTINGAN UNTUK YANG LAGI UAN!!!

SELAMAT MENEMOUH UAN YA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

SEMOGA LULUS SEMUANYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Don't Worry adik2ku yang lagi ikut UAN (siapapun yang lagi UAN= adek2 gw!)
Kita semua turut mendoakan kalilan semua kok!!!

dulu, gw juga deg2an bgt waktu UAN, takut ga lulus sendirian, takut ngecewain ortu, takut segala macem!! waktu itu gw ga ada pikiran gimana kuliah nanti ato mau nyambung keman, yang jelas dan sangat penting waktu itu adalah GW WAJIB LULUS UAN!!!!!!!!
perlu diketahui, dalam beberapa kali try out UAN, gw ga pernah lulus sama sekali!! gimana gw ga stres!!!!!!!!!! ampe ortu gw dipanggil guru!! sters ga gw!!! yang bikin gw ga lulus di try out waktu itu adalah yang lain dan tak bukan: MATEMATIKA!!!! PADAHAL NILAI b.INDONESIA GW UDAH MENCAPAI 7GITU, B.INGGRIS UDAH 8!! tapi tetep aja ga lulus karena nilai MTK angka 8 yang lagi ngakak kenceng2!!!!

sumpah waktu itu malu bgt, nama gw dipajangin di mading!!! malu bgt ga siy??? waktu try out terakhir, di kelas gw tinggal 2 orang lagi yang ga lulus, dan gw salah satunya!!! gw down!! ancur!! nangis darah!!

gw belajar mati2an!!

dan... akhirnya LULUS juga!!!

waktu itu gw pake segala cara buat nyontek!! bodo ah ditegor pengawas!!! bahkan gw sempet titp jawaban di secarik kertas pink (yang udah gw siapain dari rumah). ceritanya gini... ada temen gw, namanya ALIL , dia tuw ujian nya deketan ma siswa paling tokcer ma hitung-menghitung, nah si ALIL bisa tuw nyontek punya tuw siswa pinter, trus gw minta tulung tulis jawabannya di kertas pink itu (kenapa pink? biar mudah aja dicari klo ditaro di tempat janjian kita!)

nah, gw ma ALIL kan ujiannya beda kelas tuh, jadi gw pesen ma dia supaya waktu dia lagi izin kelar, dia naro tuw kertas di deket tangga, digeletakin aja disitu, biar kayak sampah gitu, lagi oula kebetulan di deket tanggan lagi banyak sampah, gw ga tau deh itu emang beneran sampah ato "BSB=BUKAN SAMPAH BIASA" kayak punya gw!!

nah, pas giliran gw izin keluar tuk ngambil tuw "sampah", bujug.... ternyata banyak bgt "sampah-sampah" disitu... tapi gw ga ragu yang mana punya gw, coz dari semua "sampah" yang ada, "sampah" gw yang paling imut, PINK!!!!!!!!!!!!!!!

Hewhewhew!!! segera gw bawa tuw kertas ke kamar mandi... trus disitu gw apalin isi jawabannya.... tapi gw ga mampu bow!!! gw cuma berhasil ngapalin sekitar 17 an jawaban gitu!!! abis gw ga berani buka2 kertas ini klo dah nyampe kelas ntar!! trus, sebelum balik lagi ke kelas, gw masukin kertasnya ke kaos dalem gw! abis gw takut diperiksa, coz tadi temen gw yang permisi keluar sebelum gw, waktu balik ke kelas, sakunya diperiksa!!! Gw inget bgt Pengawas waktu ujian MTK itu, Gila!!!!! kita ga bisa meleng2 sedikit pun!!! matanya liar bgt!!! ketat bgt!!!

Oleh karena itu, gw disini juga mau berterimakasih ma ALIL yang secara langsung membantu kelulusan gw!! gw juga makasiy ma siswa yang waktu itu dicontek ma ALIL, gw ga tau entah dia nyontek ma siapa... coz posisi duduk ALIL tuw diantara siswa2 pinter!!! thanx a lot tuk semua!!! guru2 gw juga!!! semua nya deh!!! penjaga skul juga!!! satpam juga!!!

Sungguh banyak kenangan di SMA yang bikin gw kangen!!!

gw inget waktu tau klo kita semua LULUS, gw cuma bisa bengong, aer mataaja ga bisa keluar lagi..., merinding, serasa diterpa angin surga!! gw langsung ketik SMS :

"AYU LULUS!!!!!!!"

trus gw kirim banyak ke ortu, abang2 gw, sodara2, temen2!!! terharu bgt!!!

hix...hix... dan here i am... dah kuliah... dan masih sering melakukan banyak hal2 ga berguna...

gw juga inget ribetnya gw waktu milih2 kuliah dimana, coz waktu deket2n UAN, gw ga mikir mau kuliah dimana, waktu itu cuma mikir, pokoknya LULUS!!!!

gw daftar di salah satu Universitas Swasta, tapi gw juga nyoba SPMB, walopun gw ngerasa bgt ga bakaln jebol SPMB, tapi apa saahnya dicoba, dan gw sibuk lagi belajar persiapan ujian SPMB. Kebetulan tes di Universitas Swasta ini banyak bgt rangkaian tesnya, dan itu setelah ujian SPMB, so waktunya ga tabrakan...

ternyata gw ga lulus SPMB, ga papa siy, gw jadi konsen msuk Universitas Swasta ini... dan setelah Ujian tertulis, tes kesehatan, tes ini-itu...gw lulus....
and... here i am in Fisiotherapy Rab University...... (terharu gw...)

gw inget lagi niy waktu tes kesehatan kan ada pemeriksaan urin gitu, ada tes kehamilan juga, gw panik bgt!!! BUKAN KARENA GW HAMIL!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi, gw ga ngerti sama sekali cara make test pack!!! sedangkan gw celingukan ma yang lain pada ngerti semua!! pas giliran gw, gw membawa test pack yang masih terbungkus, dan denagn jujur bilang ke petugas nya klo gw ga tau cara makenya!!! DUDULZ!!!!! tuw pengawas senyum2, mungkin yakin kali ye klo gw ga hamil!!! dan itu untuk pertama kalinya dihidup gw yang kuper ini mengenal yang namanya Test Pack, cara pake dan cara membacanya!!!!

eh...segitu dulu cerita gw kali ini coz 10 menit lagi gw ada kuliah!!! kuliah tadi pagi gw ga masuk coz telat bangun.... waktu nyampe kelas...tuw dosen udah cuap2 di kelas...so gw ga brani masuk.... terus gw ke warnet ini deh....

see u all...................

AYO ADEK2 KU!!! SEMANGAT!!! KAMU PASTI BISA!!!!!!!!!!!!!!!!!

KITA SEMUA DOAKAN KAMU LULUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WELCOME TO THE TRUE WORLD!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar: