Selasa, 08 April 2008

MEREKA YANG PERNAH MEMBUAT HATI BERBUNGA-BUNGA....

i know i stand in line untill you think you have the time to spent an evening whit me....
and if we go someplace to dance, i know that there's a chance you want to living with me....
and after words we trap into a qiuet little place abd have a drink or two.....
...............................

kurang lebih...kayak gitu deh lagunya.... gw suka bgt tuw lagu!!!


yeah... kali ini gw mau nulis ttg DIA....

walopun gw ga pernah pacaran... tapi... selalu ada MEREKA di hati gw....


knapa gw tiba2 pengen nulis ttg Boy's in my dreams ini??? karena kemaren gw baru aja tau klo dia.... namanya.... A......


gw udah lama sering meratiin dia di kampus, sejak semester lalu, dia yang mengisi obsesi gw... selain OBSESI GILA GW TERHADAP DONNIE, d.D.... Ugh... klo rasa cinta gw terhadap donnie and d.D udah ga bisa ditawar2 lagi!!!! mentok!!!! hewhewhew!!! meski gw tau... GAK MUNGKIIIIIIIIIIIIIIIIN bgt mereka akan jadi lebih deket ke gw.... dan ga ada cara bagi gw untuk deket ke mereka.... so gw akan mecintai mereka dari jauh.... dan akan jadi orang yang paling bersedih jika mereka bersedih!!!! gw pengen liat donni n d.D hepi terus!!!


nah, si Dia yang gw critain ini muncul di saat gw senester 3 kenaren, perasaan ini wajah baru deh.... so dia angkatan di bawah gw.... gw ga pernah kenal dia, ga pernah tau ttg dia...gw cuma suka ngliat dia...


gw sering ketemu dia di kampus....tadinya gw mikr dia anak psikologi...


kemaren tuw gw ngeliat da dari jauh... tiba2 pikiran gw maksa tuk harus tau siapa namanya....cuma namanya...biar gw gampang tuk nulis dia di diary gw.... tapi gw ga berani....

gw paksa uli yang kenalan ma dia.... dan sekarang gw dah tau namanya....gw jg dah tau dia dah punya cewek... di anak TI semester 2.....


gw seneng bgt tau sesuatu ttg dia.... gw ga pernah berharap banyak dari obsesi gw ke dia... untuk tau namanya aja gw dah seneng btg.... seperti DIA-DIA yang lain...


(DIA-DIA ini maksudnya mereka yg pernah menjadi obsesi gw....


waktu SMP gw ma semua anak2 TUBIII_TUCIIII pernah naksir bareng ma kakak kelas... namanya Ari... 9hewhewhew....gw jadi senyum2 sendiri klo unget masa2 itu!!) Kita berempat bahkan sering ngikutin dia pulang, melototin rumahnya, cari info ttg dia, ampe kita di usir tetangganya karena berisik!!! trus kita sering diem2 moto2 dia pake kamera yang gw bawa2 ke sekolah!!! Parah bgt!!! Sampe si Ari nya mulai risih dan minta semua poto2 dia dikasih ke dia!! Terang aja kita ga ngaku moto dia....!!! dasar temen2 gw pada ga berni ngomong, waktu itu gw yang ngomong ma dia....
trus pernah juga waktu dia UAN, kita berempat rebutan ambil fotocopy nomor ujiannya, dan rebutan tandatangan dia!!! Norak sekali!!! trus waktu dia dah SMU kita sempet keilangan keberadaannya! dan yang paling seneg, waktu gw kelas 3 SMP, gw ada di kelas Ari, gw pake tempat duduknya!!!! seneng bgt!!! kita berempat pisah kelas, tapi gw yg paling beruntung...


waktu SMA, gw pisah seklolah ma anak2 TUBIII_TUCIIIIII , padahal kita rencana sekolah bareng lagi!!! hiks.... cuma gw yang lulus di SMA itu... padahal kita berempat sama2 daftar di dua SMA yang sama... tapi nama gw malah lulus sendiri di sekolah ini.... rada sedih.... tapi ga papa...mereka sering maen ke sekolah gw.... lagi pula... temen2 SMP gw banyak bgt di SMA ini, begitu juga di sekolah mereka...jadi gag kayak pisah sekolah... malah kita jadi lebih sering kumpul...

trus...di awal kelas 1 SMA, gw naksir kakak kelas dan ga pernah berani mengungkapkan....gw simpen!!! cuma temen2 deket aja yang tau!!! Gw sering deg2 an kl.o deket dia...gfw selalu liatin dia, ngikutin dia kemanapun!!!! Norak bgt!!!! sampe akhirnya.... dia naksir NIA , sakit rasanya....!!! tapi gw ga bisa salahin siapa2, Nia emang cantik dan menarik bgt, gw selalu bangga jalan ma dia!!! karena dia selalu jadi pusat perhatian!!! gw juga ga bisa salahin dia... karena gw bukan siapa2!!! 3 tahun gw pendam rasa ma dia....sakiiiit!!!! tp...gw ga bisa lupa...terlalu banyak yang indah pernah terjadi antara gw dan dia tanpa dia pernah sadari....


mulai masuk kuliah...gw berharap... bisa jad lebih baik...melupakan dia...dan mulai sesuatu yang baru.... ternyata gw masiy inget dia... meskipun gw dah menemukan seorang d.D yang menjadi obsesi gw sepanjanh masa!!! d.D yang serba lebih, yang pinter, yang alim, yang baik, yang aaaahhhh..... banyak banget kata indah untuk d.D. Gw gak pernah bisa deketion dia, karena emang ga sepantasny!!! gw sadari itu, maka gw meletakkkannya sebagai obsesi gw sepanjang masa, tampa harus dikejar, dia gw gantung mengawang di mata gw, tanpa gw harus berusaha menjangkaunya, selamanya dia akan disana....

d.D gw.... sulit mengambarkan perasaan gw ke dia.....


pas semester 3, ada cwok yang secara ga sengaja jadi kenal gw dan bilang suka gw...gw ga nyangka.... dia anak S1 Biologi, gw anggap dia temen aja, ga lebih sedikitpun.... gw takut kehilangan temen, tapi dia malah menjauh dari gw... apa gw salah klo gw anggap dia temen??? Gw ga bisa anggap dia lebih...meski udah gw coba... Tadi malam...tiba2 dia sms gw klagi setelah 5 bulan ga ada kabar!!! walo kita sering ketemu di kampus tapi cuma diem aja, gw mau nyapa dia, tapi dia pergi duluan...gw beci diginiin.....

trus... gw suka meratiiin dia... itu...yg diawal tadi gw critakan...

hmmmmh.... entah siapa lg besok...gw cuma bisa terus menyimpan perasaan ini sendirian.....

yap, iytulah sedikt file ttg mereka yang pernah membuat hati berbunga2.....

Tidak ada komentar: