Senin, 03 November 2008

Ngubeg2 FS orang...

Hari ini gw iseng buka Fs dan ga ada New Friend Request...

Sedih juga siy...

Trus iseng2 gwbuka2 Fs teman2, mereka punya temen2 yang juga temen2 gw... banyak bgt malah!! Iri jg gw!! Lha punya gw kan isinya ya temen2 yang emang bakal gw hubung terus2an!! Bukannya gak mau add temen2 saya waktu sekolah kemaren, tapi emang gw bukanlah orang yang supel waktu sekolah dulu..

emang rada mengasingkan diri siy, salah gw juga!! abis gimana kok ya gw ngerasa gw bisa melakukan hal2 yang kadang ga mereka pikirkan aja, makanya jarang gw menemukan teman yang seide!! Mereka (teman2 masa sekolah) mungkin lebih seneng bermotor ria, kenal sana-sini, basket, ekskul ini itu, organisasi ini itu, ikut olimpiade ini itu, pokoknya hal2 yang oke!!!

Sedangkan gw lebih senang memperhatikan hal2 yang mereka lakukan itu (*sok mengemati, padahal Kurang pergaulan!!*), taoi ya gw emang gitu, gw ga tertarik dan ga berusaha jadi bisa kayak mereka ati dilirik kaum mereka apalagi untuk diterima... gak... gw gak kayak gitu...

Gw lebih seneng di rumah, tidur, nonton, makan, cerita ma keluarga, dan 2 hal yang tiap kali gw lakukan... Menulis dan bikin Sketsa rumah impian gw...

Entah kenapa klo yang namanya nulis, gw ga bisa berenti, dan dari mengamati temen2 gw itu, suka muncl tokoh 2baru di majinasi gw, yang sifatnya gw gabungin dari sifat2 mereka itu... Klo malam, gw akan tulis sifat2 itu... Gw emang rada aneh...
Apalagi hobi gw nulis surat pembaca ke beberapa majalah!!! Wuiiii hobby bgt dah!! Gw suka aja gitu klo orang baca tulisan gw ttg pandangan gw!!! bbrp kali surat gw dimuat, tapi temen2 sekolah ga ada yang nyadar, padahal surat sesama pembaca banyak juga yang nyampe ke rumah..
Sedih ga siy.. klo orang sekitar kita malah ga sadar ttg kita???? hiks....


cerpen dan Cerbung gw yang bejibun itu suka ilang begitu aja, karena ga pernah diarsipkan apalagi coba kirim2... Gw lebih seneng slese nulis ya udah, puas aja gitu rasanya....

ttg rumah impian gw itu.. munkin ada kali yee.. beratus sketsa rumah yang gw ciptain, walopun dengan cara gw sendiri bukan menurut cara yang benar, karena gw ga pernha mengecap arsitektur. Hobby ini udah berjalan sejak gw SD.. Klo d rumah, keluarga gw ga heran klo keman2 gw bakal bawa kertas ma pensil...

EEEEEEEEHHHHHHHHHHH kok malah jd cerita ttg gw????

Balik lg ke judul postingan gw!!!!

So, gw ubeg2 Fs tmn, ketemu banyak bgt temen lama!!! Ada temen SD dulu juga!!! Seneng rasanya!! Walopun rada ribet karena bbrp FS mesti gw yakinin dulu ini temen gw apa bukan, karena potonya kan beda bgt!!
Tiap2 orang pasti pajang poto paling okenya, sehingga ga mirip lg dengan bbrp hari yang lalu gw temui!!!

Seperti kata buku Uwikroskop yang super lucu itu... Foto2 di FS memajang angel yang hampir sama!!! Agak mendongak, mata di belo2in, angel dari samping dan agak miring, diambil dari atas, bibir dimonyong2 in!!!! ya elah..... copy paste bgt gayanya!!!! Itu kata Uwikroskop lho!! Tapi terbukti bgt benernya!!

Jarang aja ada foto yang alami bgt!! Ya... gw juga siy... majang poto yang seoke mungkin... meskipun dari segala sisi gw ga ada oke2nya!!!

Jadi ya itu, gw jd susah ngenali wajah temen2 gw... tapi ga papa deh, paling gak gw jadi tau udah seberapa kerennya mereka!! (*yaiiiiik....*)

Temen2 gw udah tersebar kemana2, bahkan ada yang jadi model yg melalang buana ke internasional, lha gw????? masih disini....

Gw masih belum menemukan kelebihan gw selain berta badan ini...

dan Septa (*temen Blogger jg*) sempet mengisyaratkan sebaiknya tulisan gw ada pesan moral gitu... Tapi gw ga bisa... Gw ya begini... Bahkan bikin pesan moral pun gak bisa!!! menyedihkan...

gw harap dari cerita2 gw disini, pembaca yang sudi membaca bisa ambil pesan moralnya masing2...

Akan menjadi apakah gw nanti??????

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wah gue juga suka tuh ngubek2 FS orang...hehehe...

Anonim mengatakan...

ngubeg-ubeg FS orang..itu perbuatan yang tidak terpuji, dosa lho...haaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

halah kok nama-ku di sebut-sebut juga
hehe gakpapa kok :D
liat fs orang sah-sah saja
tapi jangan ngambil/copy
photo orang tanpa ijin yah..

Anonim mengatakan...

Yang jelas pasti ntar jadi istri orang...jadi ibu...jadi nenek.
Lha trus pengennya jadi apa lho...??:-o

"Just be your self"

ayaw_jeweltz mengatakan...

Balesan dari Ayaw buat yg komen:

untuk Kenyo: So.. kita sama klo gitu!! eh... ga sama juga deng!! gw cewek!!

untuk Hilman: Masa siy itu tidak terpuji?? tp lo juga suka kan?? hayyo ngaku!!

untuk Septa: Tenang Septa!! Saya ga tau kok caranya kopi poto orag (*gaptek onthe mode*) hewwhewhew!!

untuk Hilman: Hhhmmm... komentar yg sulit dikomentari.. ya iyalah gw jadi istri, ibu, nenek.. gw kan cewek!!! Grrrrrrr!!!!