Jumat, 31 Oktober 2008

Bau.. Tikus.... Sebeeeelllll....

Huh... Minggu yang benar2 penuh cobaan...!!

Di mulai dari hari Senen yang lalu...
Pagi itu matahari masih bersinar cerah, gw masih gendut dan tetap bernyanyi sambil mandi...
Brangkat kampus pun tidak ada yang berbeda.. masih seperti biasa... kuliah... makan di kantin.. bergosip... bermain....
Nah... begitu pulang kuliah jam 2 an, kok aer di rumah gw ga jalan ya?? Kran ga idup... padahal mesinnya lagi hidup, eh... maksudnya "on" ... serem juga kali klo mesinnya "idup" trus malah nraktir gw makan!!
Di rumah gw yang hanya dihuni oleh 2 makhluk kece (*gw n abang gw: Bang Qikey; sementara mama dan papa tinggal di Bangkinang, Bang Anang dan istrinya ya tinggal di rumah mereka*) kami menggunakan sumur bor yang ulah nya selalu ada2 aja setiap waktu!! tapi kali itu parah bgt!! Dia ngambek, ga mau lagi mengaliri aer buat 2 makhluk kece (*tokoh utama kita*)...
Abang gw nyalahin gw karena tadi pas pergi kampus lupa matiin mesinnya, padahal biasanya jg ga dimatiin ga knapa2 tuw!!!
So, gw ga bisa nyuci piring, ga bisa cuci baju, ga bisa masak!!! Gw clingak-clinguk cari aer ke semua kamar mandi di rumah... ga ada!!!! Kamar mandi gw kosong!!! Kamar mandi Bang Qikey juga!! Kamar mandi belakang apa lagi!! Dipake aja jarang bgt!! (*kamar mandi ini lebih berfungsi sebagai gudang dan tepat tinggal sebangsa kecoak, tikus dll*), satu2 nya harapan adalah kamar mandi mama... alhamdulillah masih ada aer di Bak mandi meskipun cuma setengah bak..!!

Hidup bener2 menderita tanpa aer!! Gw n abang gw jadi bahas topik Pemanasan Global!!! Serem bgt!!! Pliiissss... dunk mari kita jaga bumi kita!!! gw bisa bantu apa ya??? umh... kayak nya mungkin gw harus mulai jarang gunakan bungkusan plastik!! trus juga rajin siram bunga2 mama!! Di rumah gw, kebetulan gw yang paling ribet sama yang namanya Pemanasan Global.. sampe Bang Anang suka misuh2 sendiri klo gw mulai berorasi di rumah...

Sampe sore aernya ga idup.. gw jadi jelek, bau, dan berbulu...!!
Sebel bgt!! Hari pun branjak Maghrib... , gw dan abang gw mulai semakin gerah.... Gw telpon mama minta saran gitu, sebelum gw dan abang gw memutuskan untuk mulai membuat album kompilasi bersama kodok dengan judul: Manusia dan Kodok Bersatu Menanti Hujan!!
Trus mama suruh gw telpon Satpam perumahan tuk minta bantuan, tapi gw dan abang masih ragu2 dan masih ingin menunggu sampe aernya jalan lagi. Tau2 mama nelpon dan bilang klo mama udah nelpon Satpam dan bentar lagi Satpamnya datang!! Mama gew memang hebat bgt dah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(*ato mama gw ga siap klo anak2 nya mendadak jadi terkenal akibay lagu kompilasi bersama kodok itu????*)

Trus satpamnya datang, ngecek mesin pompa itu, trus minta aer segayung... hmm... gw dan abang gw masih belum mengerti...
tau2 Satpam itu menyiram mesin itu dan........ BYUUUUUUUUUURRRRRRR aer krannnya langsung jalan lagi!!!! yaelah... cuma gitu doank?????? Kata Satpamnya mesinnya kepanasan!
Dan gw dan abang pun bersorak seperti kodok!!

Ugh..... Segeeeeeerrrrr bgt rasanya dunia!!!!

Masalah belum selesai sampai di sini!!!

Hari Rabunya, pagi seperti biasa.. (*ga mungkin dunk ya gw copy paste kalimat awal postingan ini untuk mengambarkan bagaimana hari yang biasa itu??*)

Nah.. waktu gw mau pake Body lotion, kok botolnya jadi bolang??? tutupnya juga bolong???
Hm.... mungkin jatoh....
Waktu pake pelembab wajah, kok bolong juga ya??? kayak bekas gigitan??
Hm... mungkin pelembab ini setia kawan pada Body lotion, jadi klo dia bolong... aq juga... begitu katanya...
Pas mau pake bedak... kok ga ada?? mana bedak gw??Lha kok pindah ke Laci nomor 3??? padahal biasanya alat2 kosmetik di laci nomor 2??
Gw mulia curiga...
Gw mulai membuka semua laci... ya ampyuuuuunnnn kok spidol gw kena bekas gigitan semua??? Pasti Tikus!!!! ga salah lagi!!! pasti tikus!!!! gw pun ngamuk, gw ambil sapu, nyodok ke bawah lemari, itu dia!!!! Dia item jelek, gendut!!!!!!!! menyebalkan!!!! dia cepet bgt!! gw ga sempat memukul!! Dia lari ke jendela dan kabur!!!!! Gw menjerit sebel...

AAAAAAAARRRRRGGGHHHHHH!!!! $%^#(*#!


Dan perburuan pun dimulai sejak hari itu!!! Gw dan Abang gw setiap hari berburu tikus!! Tapi begitu ketemu tikusnya, pasti dia kabur lg!!! Sebel setengah mampus rasanya!!!! Sampe hari ini pun dia masih tinggal di rumah gw!!
padahal gw dan abang udah menyempatkan diri keluarin semua isis kamar gw biar rumahnya digusur, tapi kembali lagi dan lagi!!! Di dapur juga gitu!! Kami udah bersihin semua celah yang munkin tempat persembunyiannya tapi dia ga ada!! tapi tiap hari selalu bikin yang aneh2!!!

Gw tak tahan lagi!! Ingin segera mebakar dia hidup2!!!! Tikus sialan!!!!

So, adakah yang tau bagaimana caranya membasmi tikus yang baik dan benar dan penuh rasa kasih sayang???? Sejujurnya gw kasian jg klo ngebunuh tikus itu, tapi dia benar2 sudah keterlaluan!!!!

Somebody help Us!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dengan penuh rasa marah..

Ayaw_jeweltz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pake jepretan tikus aja Ay,
beli yang banyak sekalian.
selamat berburu tikus.

tetep -SEMANGAT-