Jumat, 28 November 2008

Mari Menabung!!!

wohohoho!!! judulnya seperti pesan pemerinyath yak!!!
nabung yuuuuukkk...!!!



so, hari ini gw pergi ke bank, sendirian!! karena abis berantem ma temen gw!! Gw ga tau salah apa sama dia!! Gw udah datang ke kosnya minta temenin ke bank, tapi dia belom mandi, so gw tungguin. Sementara itu gw laper, so gw beli lontong sayur dulu...
Lontong kok disedot???



eh.. atu2 dia udah selese mandi, gw jadi curiga.. jangan2 dia ga mandi...
Uli udah mandi blom seh??



so, gw buru2 makan, tapi dia malah balik ke kamar, trus tidur!!!! gw bangunin, dia males2 an gitu!! So, dengan sebel, gw pergi aja kle bank sendiri!!! Sendiri!! pake angkot!!! padahal gw ga tau jalan!! Gw nyasar 3 kali!!!
nyasar!!!!!!!


Rasanya aer mata mau keluar!! si supir angkot dengan ga bersalah nya bilang: "lha.. Bank nya udah lewat!!!" padahal sebelum naek angkot, gw udah bilang ma dia klo gw turun di Bank!!!! rasa dongkol gw ke Uli jadi mebuncah2!!!
Grrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!


akhirnya setelah jera pake angkot, gw jalan kaki!!! jalan kaki!!!! masa gw handstand?? ga mungkin kale!!!Sampai akhirnya gw sampe juga ke bank yang benar2 setelah ngegangguin semua orang di jalan dengan nanya2 mulu!!

Sampainya di bank!! mata gw tertuju pada sesosok pegawai bank yang cakep bgt!! terhibur deh gw!!!
wew!!!


ternyata ada untungnya juga menabung, selain buat tabungan, ya itu dapet ngeliat cowok cakep!!

kenapa ya semua gawe bank kesannya cakep bgt!!! baekyang cewek maupun yang cowok!!!

woi... gw mesti cabut neh! mau ke kampus dulu!!! tar gw sambung lg!!!

ih... ga sabar nunggu seminggu lagi ngeliat tu cowok cakep!!!
tak sabar! tak sabar!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wew lontong sayur, enak tuh
kangen sama makanan itu, orang melayu sama daerah sumatera sono
biasanya sarapan pake lontong sayur yang pedes [heran]

pegawai bank emang dipilih yang kinclong2 hehe..

ayaw_jeweltz mengatakan...

emner!!! lontong sayurnya pedes bgt!! bikin ingus meleleh!!!
saya juga ga tau kenapa jajanan ini jadi sarapan!! Saya orang yg jarang sarapan dgn makanan ini, bisa bikin mencret!!
Wew!!! pegawai bank emang selalu keliatan Fresh yak!!! fitfiuwwww!!!!