Senin, 24 November 2008

Sedang Berusaha agar Blog Gw Ada Emoticonnya!!

Ugh.. sebel!!

hari ini campe 2 kali gw ke warnet karena penasaran!!

kenapa ya emoticon yang gw masukin di postingan gw malah ga muncul?? apa gw salah copy code nya?? perasaan gak deh!! gw udah ikuti petunjuknya!! tapi tetep ga muncul!!

padahal gw dah seneng2 sampe nelpon temen, gw bilang klo akhirnya setelah lama ngeblog, gw menemukan cara agar di blog gw ada gambar lucu2nya kayak temen2 yang laen!!

ealaaaah... malah ga nongol!! sebel kan!!

sekarang gw lagi di warnet yang bagus bgt, tapi sayang bagi gw ini sedikit tidak membantu!!

kenapa??

karena huruf di keyboard nya ga ada!! udah pudar!! padahal gw ga hapal letak2 huruf di keyboard!! (*gw emang payah!!*)... jadi terpaksalah nulis satu kata jadi berasa satu jam!! masa gw harus mencetin huruf nya satu2 biar ketemu huruf yang pengen gw pencet???? bisa sampe tua, gw baru selesei bikin satu kalimat!!

alhasil dengan kekuatan dari bulan dan sedikit kandungan otak gw.... gw menemukan pemecahan masalah gw di warnet ini!!

Gw tulisin aja urutan hurufnya di kertas, dan gw pajang di hasapan... eh dihadapan gw (*tuhh kan ngetiknya jd ribet*), so sekarang mengetik di sini tidak lagi menyeramkan!! Hohohoho....!!!

duwh.. teman2 tulungin dunk jelasin cara nampilin emoticon di blog!! kayak yang teman2 punya!! gw kan juga pengen!! gw dah sibuk dari kemaren2 komentar ttg ini ke blog2 yang lucu2 yang emoticonnya bagus, tapi ga ada tanggapan!! sombong semua sama gw!!

plis ajarin gw dgn bahasa yang mudah dicerna otak gw yang ga ngerti istilah komputer!!

Pliiiiiissss bgt!!! daya mohon petunjuknya!!

sebelum mengakhiri postingan ini, gw sekali lg akan coba masukin emoticon, klo ga maduk juga... mungkin gw akan jedukin kepala gw ke bantal!! (*yaelah... gw ga kuat kali klo jedukin ke tembok!!*)

Pliiiisssss... ajarin saya!!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

masih aku tunggu lho, untuk gabung di WP.