Kamis, 13 November 2008

Donnie... & Cinta Fitri

Seneng bgt deh!!

Sekarang Donnie udah cakep lagi!! (*yaik.. jadi kemaren jelek?*)

Gini, kemaren kan di V-klip Ada band yang judulnya Baiknya, kan Donnie kesannya kucel dan tua bgt!! Gw sebagi penggemar setianya jd sedih liat penampilannya..
Nah, kemaren tuw di tipi ada siaran langsung gitu, Ada Band tampil!!! Gw seneeeeeeeeeng bgt!! Meski cuma bentar liat Donnie, tapi gw seneng, karena sekarang dia udah kurusan, seger, fresh, kelihatan 5 tahun lebih muda!! Yipppie!!!! makin cinta dye gw ma dia!!!

Kemaren gw abis jengukin temen yang sakit, dia sakit... ummm apa ya namanya?? yg jelas darah nya menggumpal secara ga normal gitu, pokoknya hasil Lab nya ga normal. Udah 2 Minggu dia ga kuliah, gw sedih bgt!! Smoga cepat sembuh ya Nat!! Jangan kelamaan sakit, coz klo lo sakit rewel bgt, banyak mintanya!! memanfaatkan kita bgt seh!!

Lho apa hubunganya cerita Donnie dgn sakitnya Nat??

ADA bgt!!!! jadi waktu lagi jenguk Nat, gw sms abang gw klo gw pulangnya telat, tapi gw lupa lock hp gw, jg tu sms terkirim berkali2 ke nomor kontak di urutan pertama!!!! Seteres gw!!! pulsa gw yang emang udah Sekarat, jadi tambah Sakratul maut!!!
Dan yg bikin gw tambah gila, kontak pertama itu adalah nomor Managementnya Ada Band yang gw catat dari Cover kasetnya!!! Hah.... apa ya yang ada di pikiran Mas Adam begitu mmbaca sms aneh itu?? Gw rada berharap sms itu di balas (*hewhewhew..*) , tapi ternyata gak!
Gw pernah dengan ga sopannya nelpon ke nomor itu, padahal gw tau itu ga boleh!! Nomor itu kan cuma buat masalah kontrak aja, lha gw nelpon buat nanya kabar Donie!!!! Gila ya??

Terang aja yang jawab telpon itu nyuruh gw nelpon ke kantornya aja, tapi pas gw telpon ke kantor, kok ga masuk2 ya?? apakah gw dikerjain?? gw ga tau...

Ganti topikah...!!!

So, tadi malam jam 8.30 gw nonton Cinta Fitri season 3, sejujurnya gw nonton itu bukanlah karena gw penggemar berat sinetron itu, karena gw juga lagi nonton acara lain. Gw nonton itu hanya agar bisa merasakan aura rumah gw... Di rumah gw (di Bangkinang), Papa dan Mama gw pengemar berat Fitri!!! pokoknya jam segitu wajib nonton!! Mama dan papa akan nonton dgn khidmat dan tak perduli mau gw jalan kayang ato koprol deket mereka!! Terlalu sekali... Hiks...

Yang lebih parah tuw papa gw!! Penggemar berat bgt!! ga boleh tinggal barang 1 episode pun!! Mulai dari Season! malah!!! Klo mama seh ga begitu2 bgt, soalnya ya maklum ibu2 pasti nontonya sambil2an, sambil lipet baju, sambil nyetrika, sambil makan, sambil angetin gulai, sambil mandi, sambil nyangkul (*okey.. itu agak berlebihan..*)

Jadi jam 7 malam. gw dah sibuk Sms papa dan nelpon mama (*dasar anak yang dodol!!! Bukankah mama dan papa satu rumah?? kenapa mesti repot2 ngabari???*) gw kasih tau klo mlm ini episode pertama CF season 3!! Jam 8 gw dah makan, dah mandi, dah cukuran, duduk yang rapi di depan tipi... siap2 nonton, gw mmbayangkan.. mungkin papa dan mama juga begitu di rumah, sekali lg gw telpon mama. Ealah... ternyata mama lg nyiram bunga!!! tuh... kan... apa gw bilang!! Pasti mama nontonnya sambilan!! dan kali ini nonoton sambil siram bunga!!

Ternyata filmnya dimulai jam 8.30, bete bgt kan?? udah rapi gitu!!
tapi.. eh tetapi... gw ga nonton sampe abis.. gw ketiduran!! begitu bangun udah jam 11!! Nah lho??? yang jelas erkahir gw ingat si Maya marah2 ma Farel di penjara!!

Hmmm gw mmbayangkan pasti khidmat bgt suasana di rumah nonton Cinta Fitri season 3 ini. Apalagi papa tuw! Klo mama seh gw rasa, ketiduran jg, kayak gw!! Mama gw jarang bgt nonton pelem sampe abis, pasti sepertiga perjalanan udah ngorok!! Sama ma gw!!! Gw suka ngantuk klo nonton!! Kecuali sinetrony emang seru dan memajang artis2 cakep!! (*haiyaaaaaahhh*)

Hmmm segini dulu postingan dari gw...

Ow.. iya sebelumnya gw mau tulis kata2 dari mama gw:

"... Cowok tu emang punya otak, tapi jarang bgt berfungsi..."

God Mom bgt kan mama gw!!! Jangan berpikir macam2 tg mama gw, mama gw bilang gitu karena sebelumnya ada percakapan antara kita berdua yg tak pantas dipublikasikan!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hay, salam kenal yah!! suka cinta fitri yah? sama tuh kayak kakak iparku

Anonim mengatakan...

no komen tentang CF :roll:

bukanya cewek yang selalu pake perasaan daripada otak.
maap agak esmosi,ego laki-laki saya tidak terima rupanya.

Bowo iMutz mengatakan...

buat ayaw..yang lagi bingung,
mmm RB (rumahBlogger) itu adalah sebuah web-forum yg mengupas tuntas semua hal tentang BLOG, jadi isinya tentang tanya-jawab, tips buat ngeblog,ato ngutak-ngatik template/widget yg ada di blog kamu... disitu kamu bisa nanya-nanya sesama blogger apa yg kamu ga ngerti dalam dunia per-Blog-an... kalo mo terdaftar sih yah harus daftar, biar bisa ngepost juga di RBnya...kadang RB juga ngadain Kopdar alias kopi darat...jadi kita sesama blogger yg terdaftar di RB bisa ketemuan... biasanya ada pemberitahuan dulu di web RB... kalo belum jelas kamu bisa nanya lagi ma moderator RB si Bena, liat aja blog nya di www.benablog.com

yah mudah-mudahan bisa bantu

ayaw_jeweltz mengatakan...

Balesan dari ayaw buat yg baik hati udah koment;

Mingto: saya ga terlalu ngefans CF kok! Cuma kadang2 nonton, abis sinetronnya nangis mulu!!

Septa: hahaha!! kamu emosi?? emosi itu perasaan ato otak ya?? wew!!

Bowo: tengkyu dah sempetin mampir, thanx infonya!! mudah2an saya segera dapat bergabung secara utuh di RB..