Jumat, 23 Mei 2008

Ini Cerita Seminngu yang Lalu

Gila!! Seminngu sudah gw ga ngeblog... banyak aja gitu yang protes!! (hewhewhew!1)

jadi, dimohon kepada pembaca setia blog gw, klo mau kirim comment, protes, ato apa pun, kirim ke sini aja, jangan pake sms, email, FS ato tereak2 di depan muka gw!! (yg terakhir ini sungguh tidak sopan!!)

Owkey...

Gw mesti mulai dari mana dulu ya? (akibat terlalu lama gak ngeblog jadi lupa apa yg mau diceritakan...??)

Ummmh... lansung aja ya?? Gini, temen gw yang tercinta (*maaf untuk kepentingan publik, nama nya tidak bisa gw sebutkan, kita sebut saja namanya Mawar...(Hahahaa sungguh nama yang mengingatkan gw pada koran kriminal!!))

Jadi, si Mawar ini udah mulai diteror oleh keluarga untuk buru2 melepas masa lajangnya, padahal usianya masih 20 thn. Okey... sebenarnya ga papa juga nikah umur segitu, klo emang udah siap mental dan emang ngerasa udah menemukan pria yang akan menjadi imammnya dan akan membawanya ke surga di akhirat kelak. Tapi... kayaknya kan lebih asyik aja gitu klo jadi Hight Quality Lajang of The World, lagi pula di usia yang segini Si Mawar udah kerja kantoran, udah bisa kasih duit ke Ortu, adek, dan bis atraktir2 temen (termasuk gw!! tengkyu Mawar!!!)

Gw yakin klo dia bisa bertahan barang beberapa tahun lg, pasti bakal ngantri cwok2 ngejar2 dia, apalagi dia menarik, supel dan cantik... (*mawar, klo kamu bc ini, jgn besar kepala, tapi besar kan saja badanmu!!*) Gw dan beberapa temen berpendapat sama, sungguh kita bukannya iri karena kamu yang nikah duluan, karena dulu bgt kan kita udah pernah ngeramal klo kamu yang bakalan nikah duluan!!! jadi, kita ga kaget lg, tapi shock aja tiba2 saat lo lg diposisi enak gini!! Lo tu kebangaan kita smua, bikin kita selalu iri, dan pengen kerja kayak lo!! Klo gw niy jadi lo... gw nikmatin dulu idup gw paus2, toh nanti lelaki itu akan datang sendiri!!! Lo pasti bakal dicari2, bukan mencari!!

Lo bilang lo belum pengen nikah sekarang, tapi tadi malam lo sms gw, bilang klo lo puyeng dgn keadaan ini!! gw jadi ikutan puyeng... klo lo emang blm mau nikah, lo bilang terus terang ke keluarga untuk jangan memebani lo dgn tuntutan Married saat ini, coz nikah adalah keputusan lo sendiri, bukan karena di suruh2!!

Lo bilang baik2 ma keluarga lo, klo mereka melarang lo pacaran, mungkin mereka udaha ada jodoh buat lo, ato munkin mereka takut timbul petnah mengenai lo, apalagi kan lo jauh dari ortu yang ga bisaa mengklarifikasikan langsung klo ada berita apa2 ttg lo!! Lo bilang aja lo sekarang ini pacaran karena lo pengen mengenal dia dulu...

gw emang cuma bisa ngomong doank, coz gw belum mengalaminya, bahkan gw ga yakin gw bakal tetap bersikap seperti ini disaat gw diposisi lo, tapi sebagai temen, gw cuma bisa bilang itu...

Ganti topik aja deh ya???? serius bener tuw kisah!!

Gw lagi di warnet, mau ganti layouts FS nya si Nowvh@, die minta yang kuning heboh gitu, gw udah nyari tapi ga ada!! gw kasih aja apa adanya, terserah deh dia suka ato gak!! hewhew!! trus si Nowvh@ juga minta tulung diapusin FS mantannya dari Fs dia, tapi gw ga tau caranya!! Ada yang bisa bantu gak?? ghw tubggu comment dari semua!! Ingat ya!! balas comment gw, jangan tereak2 di depan muka gw!!!

Gw juga lagi masukin poto2 si Noenie, tapi lama bgt loadingnya!!

Bentar lagi gw kuliah lagi nih!! kuliah ma Dosen yanf cakep itu!! hari Senen kemaren, seru bgt kuliah ma dia!! ngakak berat, sampe gw ga bisa berenti senyum kesenengan!! palagi pas pulang, gw ketemu gitu ma dia, eh... dia senyumin gw, maniiiiiiiiiiiiiiiisssssss...... bgt!!! gw nyaris guling2 di jalan karena senang!!

ow... iya, sekarang di rumah gw tiap hari MInggu ditetapkan sebagai Hari Beres-Beres!! Jadi, setiap Minggu kita sekeluarga bersihin rumah, sampe kinclong!! Peraturannya ga ada yang boleh ngeles cari alasan!! so, pagi2, tanpa mandi langsung gotong royong mindahin segala macem ke gfudang belakang rumah (yg baru dibangun!), lemari lama, meja lama, kursi lama, segal;a macem barang2 lama yang udah ga kepake ditaro disana!! saampe2 sekarang kamar gw berasa lapang bgt!! Gw kehilangan lemari penyimpan segala sampah gw!! plong gitu kamar gw!! jadi bisa guling2 dilantai!!

Minngu kemaren, lagi beres2, iseng2 gw baca2 diary lama gw, dari zaman SMP, (*sayang diary SD gw udah ga ketemu!!Sungguh gw maniac Diary bgt!! Gw mulai nulis Diary dari kelas 2 SD*) Tiba2 gw jadi niat bgt pengen baca diary masa SMA gw, ada 5 buku... Gila... gw ngabisin 5 buku hanya untuk menceritakan masa SMA gw!! ga tanggung2, 5 diary itu adalah: 1 diary yang bisa bunyi, 1 Diary hadiah Enic, 1 Diary cokelat, 2 buku Kiky isi 300 lembar!!! gw emang gila!!!!!! Padahal klo dibaca, isinya itu2 mulu!! paling banyak ya ttg Seseorang itu, tiap lembar isinya dia lagi-dia lagi...mau ngakak gw baca dia!!!

Ada juga isinya gw sedih bgt waktu ternyata tu cowok malah nembak Nia, sediiiiiiiiih..... bgt gw!!! sampe2 waktu dulu gw iketin tu Diary pake pita warna Ijo, dan gw lempar jauh2 dibawah tempat tidur!! Tapi... ternyata gw udah melewati itu semua!!! Here i am!!!!!! dan gw masih bisa ngakak!! persahabatn gw ma Nia makin Kompak!!!!!!!!!!!!!!!1 Kita takkan berpisah hanya karena cowok ya ga Ni'!!! meski jujur waktu itu gw mau mampus rasanya karena sedih, waktu itu gw ga marah ma lo, ato dia, justru gw ngerasa bego aja, bisa2nya suka sama cwok kayak gitu!!! DAn ternyata lo ga jadi sama dia, gw juga ga ada apa2 sama dia... dan dia jadi cerita masa lalu gw!!

Ga ada lagi rasa deg2 an saat gw menyebutkan namanya!! bahkan klo lagi iseng, klo lagi jalan ma Uli, gw tereak aja kenceng2 nyebut namanya!! ga da yang denger, coz lalulintas rame bgt, jadi biarlah namanya menghilang bersama keributan di jalanan itu!! Palingan si Uli yang mentung pala gw karena gw keseringan tereak2 ga jelas klo lagi di jalan!! kadang gw malah nyanyi kenceng2!!! sampe batuk!! (*kadang khawatir juga klo keselek motor!!*)
Akhirnya ini jadi Hobi gw n Uli klo lagi liat kendaraan rame lalu lalang, pasti kta saling tereak2, kadang iseng, kita saling tereak dari seberang jalan, dan memaki, untuk ngetes pendengaran *(sungguh hal yang tidak panta sditiru anak-cucu kita, Li...!*)

eniwei... segitu aja postingan kali ini, yang lagi2 ga ada inti yang bisa diambil hikmahnya...

regards,
.....Ayaw.....
nb: ingat, bagi yang baca, kasih comment ke sini,
jangan tereak di depan muka saya!!
itu sangat tidak sopan...!!

3 komentar:

^NiaRama^ mengatakan...

yaachhh gw terharu!! sangat2 terharu baca cerita lo!!!!!

babewithBRAINS mengatakan...

yaw...
wD mu blg kalo blog yg ini dah ga ike pake lagi,, pliss buka blog yg satu lagi yg postingannya dah bnyakan dikit jeng,, cos kmrn wD pnya blog yg namanya sama: babewithBRAINS...
coba yu klik di nama blog babewithBRAINS yg atu lagi,,
Tx ayu....

babewithBRAINS mengatakan...

wD lagi niyh... Hihihiii... ketagihan!
Cuma mu bilang,, I luv Prince Caspian very much! Whoever his truly name,, pokoknya Prince Caspian yang di Narnia itu deh!!!
Ayu stuj??? Stuj lahh........