Sabtu, 10 Mei 2008

Dia naksir gw????????? Masa siy?????

Gw lagi buru2 ngetik ne...
jadi langsung ke pokok permasalahan...

Kemaren kelas gw kedatangan mantan Anak Autis, cowok, udah dewasa, udah selesai sarjana bahasa inggris gitu, pernah kerja di Australi and Singapur, udah nulis 2 buku yang cukuop fenomenal... Dia lagi nyari kerja di Pekanbaru ini. Nah, dia tu temennya dosen gw yang cakep itu (*yang gw critain di postingan sebelmnya*), jadi dia, namanya Oscar ngeliatin kita kuliah. Sejak dari awal masuk siy dia liatin gw mulu, tadinya gw pikir gw GR kali, tapi ternyata.....

Begini ceritanya.... si Oscar pernah jadi narasumber dalam Seminar autis yang pernah diadain secara besar2an di Pekanbaru, waktu itu gw ga ikutan coz, gw mudik. Jadi gw ga kenal dia, hari itu pertama kali gw liat dia, meski poto2ny udah sering gw liat...

Selama perkenalan ma dia di Kelas, dia bediri di depan gw mulu, liatin gw mulu, gw risi bgt, tapi gw ga brani bilang ma temen sebelah gw, takut di bilang GR. Trus waktu perkuliahan berlangsung, dia duduk berhadapan ma gw, liatin gw mulu, senyum2, risi bgt gw!! bbrp kali gw dikodein ma temen2 gw... risih gw!!

waktu Dosen gw lg pergio keluar karna Hp ny bunyi, si Oscar deketin gw, dia nanya2 nama gw, alamat, segala macem, trus... dia grogi gitu.... maka keluarlah perkataan maha basi yang pernah gw denger!!! dia bilang: "ayu... tasnya bagus...." (*wahahaha..... ga yakin dia menyesali apa yang baru dikatakannya*), maka gw dengan gobloknya ngeliatin tas gw ke dia, (*dgn maksud biar dia lebih ouas liat tas gw*)....

trakhir, pas mau pulang, kita poto2 bareng dia, gw sih ga ikut, abis gw didorong2 ma temen2 gw and dosen gw tuk poto bedua bareng dia!!! gw kan malu!!! walopun gw liat dia pengen bgt!!! Bukan apa2 siy, gw ga memandang masa lalunya yang pernah autis!!! tapi gw emang klo dipaksa malah makin lari.... Apalagi gw suka Risih bgt klo ada cowok yang grogi di depan gw!! dan gw ga suka diperlakukan spesial secara terang2 an di depan teman2 gw oleh seorang cowok (*kalimat ini juga gw tujukan untuk seseorang Di Biologi, bukannya gw benci lo, tapi gw ga suka dibikin spesial di depan temen2 gw!!*)

Abis itu gw takut ngeliatin dia... ga tau kenapa gw takut aja klo tiba2 dia minta nomor Hp gw!!! gw kan ga biasa digombali cowok!!! gw benci temen2 gw yang ,aksa gw ngasih nomer telp gw!!! abis itu gw ngedekem di kelas, ga brani keluar, gw takut ketemu dia!! gw ga tau apakah temen2 gw yg norak itu ngasih nomer Hp gw ke dia ato gak!! gw harap gak!!! gw takut bikin dia sakit!! so, semenjak kemaren gw ga pernah mau terima telp dari nomer ga jelas!!!

Gw ga kenal dia sebelmumnya!! ga pernah baca bukunya sama sekali!! Tp bukan brarti gw mandang dia dari masa lalunya!! sungguh bukan karena itu!!! Tapi gw takut aja.... takut ngecewain dia... takut dia nganggep lebih ke gw!!! G ga pengen ditempat yang spesial itu!!! Gw ingin mencari sendiri!!!! Apalagi dia udah bikin gw malu di kelas, terutama di depan dosen kesukaan gw!!! gw kan ngefens sama tu dosen!! abis dah harapan gw.....

so, hari senen depan, gw ada kul lagi ma tu dosen... gw takut klo tiba2 tu dosen bilang: "ayu...ada salam dari Oscar!!' oh... Tuhan gw pasti malu berat!!! gw udah ngerancang kata2 klo tu dosen bilang gitu, gw bKl bilNG: "BAPAK JANGAN CEMBURU GITU DONK PAK!!!" Sebodo kodok tuw dosen marah2 gw bilang gitu!! yang penting nama baik gw kembali lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HUWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tadi di tangga kampus gw ketemu anak2 tingkat 1 (semester 2), mereka ribut tereak2 bilang: "kak Ayu!!! ada salam dari Oscar!!!!!!!!!!!!!!!!!!" trus mereka sibuk ngegosipin gw dalam berbagai versi!!!!!!!!!!!! gw stres!!!!!!!!!!!

Gw jadi Parno klo ada yang liatin gw skarang!! Tadi ada lagi Dosen yang liatin gw lewat, abis tu sibuk kasak-kusuk!!! sumpah gw jadi negative thinking!!!

apa yang harus gw lakukan klo si Oscar datang lagi ke kampus gw???????

Gw seneng siy...akhirnya ada yang naksir gw... penulis buku lagi.... betapa bangganya gw...

tapi... bukan berarti gw seneng jadi bahan pergosipan!!! tiap ngumpul, pasti cerita itu mulu!! ngegodain gw mulu!! sebel gw ma temen2 gw dikampus

Gw sempet tereak2 siy ke Oscar waktu gw disuruh poto bedua ma dia, waktu itu gw tereak: "kenapa mesti gw???? kan msih banyak yang laen!!!" Sungguh kalimat tidak berperasaan!! sebodo amat!! abis waktu itu gw sebel digodain temen2 gw + dosen yang cakep itu!!!

help me!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

^NiaRama^ mengatakan...

Kayaknya lo segitu bgt deh!!! coba lo rasain lo yg di posisi dy,gmn???

mgkin bwt dy bisa kenal lo lbh jau n beteman ma lo itu dah cukup bgt bwt dy!!!

seharusnya lo kasi kesempatan bwt dy deketin lo!!! tanpa harus lo kasih harapan yg berlebihan!!

gw pernah denger kata "jodoh itu datangnya cuma skali seumur hidup!!" dan jgn sampe lo sampe keilangan jodoh cuma karna alasan2 lo yg td!! ga ada salahnya membuka diri toh!!

soal tmn2 yg sering ledekin, bukannya lo jg sering ledekin tmn2??? itu mah biasaaa....