Jumat, 16 Mei 2008

Dibalik lelah itu ada bahagia......

Gw baru buka Fs, eh... ga taunya sepupu gw yang super narsis Uni Inggit Suringgit udah baca postingan gw!! sumpah gw malu tiada terkira!! Gw kan ga pernah ngomongin "Cwok2 Itu" ke sodara2 gw, gw lebih sering cerita ke anak2 Tubiii-tuciiii ato ke anak2 Ijo Lumut aja!!

hwaaa... malu bgt gw!! Tapi ya Sutralah, belaga cuek aja,,!! (padahal ketar-ketir!)

Eniwei... gw baru selese ngegangguin nia (see her: niarama.blogspot.com tuw...gw promosiin lo Ni'!!!) , padahal dia lagi kerja, lagi bikin akte kelahiran, eh... gw malah maksa2 dia chating sambil jadi pemandu wisata gw untuk mempercantik tam[ilan blog gw!! abis gw iri berat ma dia!! Blog dia lebih cantik dari gw!! itu kan ga boleh!!! ga ada yang boleh lebih cantik dari gw, dalam hal apapun!!! hewhewhehwew!! so, gw ganggu aja dia terus!! ngerengek2 bilang : "Ni'... ga ga bisa!!!!!!!!!!! gimana caranya? trus klik apa??? yang mana???" kasian bgt si Nia!!! Dia mungkin Sters juga mengahadapi gw yang waktu itu super cerewet!! akhirnya gw bisa nambahin bbrp element2 ke blog gw, meskipub ga sebagus punya Nia, pdhl gw pengen bgt di blog gw ini ada Chat nya kayak punya Nia, ta[i gw ga ngerti sama petunjuk Nia, gw dah coba berkali2 tetep ga bisa!! Akhirnya gw stres dan minum Larutan Super Pel rasa Stroberi!! Ga ding!! gw berenti aja mempercantik Blog gw!! tar aja klo gw udah ga mumet lg!!

eniwei... gw nulis ini sebenernya bukan untuk cerita itu siy... tapi mo cerita klo kemaren hari rabu sibuk bgt di kampus gw, ada persiapan acara gitu, so ga kuliah, tapi kerja rodi semua!!! capek bener dah!! ga gotong royong siy... tapi kayak pembukuan gitu!! gw yang pada dasarnya sama sekali ga ngerti Ekonomi dan Akuntansi, terpaksa ikutan!! Arggggggggggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sumpah kepala rasanya mau berasap!! lagi mumet2 gitu, eh.... d.d muncul!! dia liatin gw!! mungkin kasian kali liat gw!! (sebenernya dia emang lagi ada perlu aja ke tempat gw, tapi gw maksa otak gw untuk bilang: dia sengaja liatin gw!!)

Sejenak otak gw dingin kembali.... gw melayang lagi... sensasi yang selalu begitu tiap gw liat dia... (*gw ga bisa jelasin gimana tepatnya sensasi aneh itu, tapi yang jelas damai aja rasanya.......*)

Sampe jam 1 kerjaan belum selese juga, gw minta makan ma Ka.Prodi gw!! (emang dasar ga tau malu ye!!), eh... tapi Ka.Prodi gw (gw ga bisa sebutin namanya, takut orangnya ga terima namanya tercantum disini!) malah bilng dia bakal traktuir kita yang rela bertahan!!

Hosh...hosh.. demi mendengar kata TRAKTIR gw smangat lg!! eh.. ternyata bener... ga berapa lama paket nasi plus teh manis dingin datang!! gw disuruh makan!! gile ye!! ketauan bgt gw klaparan!! "Ayu... makan dulu sana... dari tadi tereak2 lapar mulu!!" Tuw kata Ka Prodi and Dosen gw nyuruh gw!! Skedar informasi udah ga banyak mahasiswayang bertahan!! Angkatan gw tinggal 5 orang (termasuk gw!), angkatan gw tinggal 6 orang!! (*hmmmm... pantes aja kita ditraktir.. jumlhnya kan udah ga banyak lagi.....*) Abis makan, kantuk pun tiba, kerjaan bukannya makin cepet malah sambil malas2an... gw and Uli berniat kabur!! udah ga sanggup lagi!! So, kita pura2 ke toilet, tapi kabur!!!!!!!!!!!!!!!!!!hewhewhew!!!

Sebelum pulang, gw ngelewatin Lab. Biologi, ga ada perasaan apa2!! eh... tau2 "AAAAAAAyuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!' itu suara si Anak Biologi yg dulu pernah gw critain. gw senyum aja ke dia... Lg seneng kayaknya dia!! lagi make bunga kamboja yang diselipin di telinga kiri, sok manis bgt!! dia emang aneh!! Tapi gw seneng dia udah ketawa2 lg, gw ga mau aja hubungan baik yang terbina jadi jelek cvuma gara2 masalah perasaan!! sebenernya dah lama dia ga gila lg di depan gw... dulu (setelah kejadian penembakan yang berakhir tidak seperti yang dia harapkan) tiap ketemu gw bawaannya diem, sedih... gw kan ngerasa bersalah... Tapi kemudian kita bisa sapaan lagi meski jaim, trus sekarang gw seneng aja dia bisa gila lagi!! Udah beberapa hari ini klo ketemu, dia udah mau ngelucu lagi... Sungguh dirimu cowok tergila dan teraneh dalam kisah ku!! (*cara kamu itu aneh, unik dan ga bisa aku lupa!*) Tapiaku ga nyesal kita ga ada komitmen apa2, justru mungkin jika itu terjadi, kita udah pisah jauh lebih cepat dari yang kiota bayangkan!!! kamu salah satu teman terbaik!!!

ah...lupakan itu dulu...

sebelum pulang, gw malah ketemu Anak T.I itu!!! cakeeeeeppp bgt!! meskipun dia ga liat gw, ga papa kok!! gw dah seneng!! Oh, iya kemaren gw and Uli nelpon dia... anaknya Luuuuucuuuuuu bgt!! kita ngakak!! tapi klo ketemu kok Cool ya???? Jangan sampe deh se Cool manusia Zombie Yusuf!!!!! (*Nun, Nov, Ni' apa kabar ya si Yusuf??? gw inget bgt trakhir gw ketemu dia tgl 5 Maret 2007!! gw pikir dia mau ucapin Met Ultah... ga taunya cuma lewat doank, cuma liatin gw tanpa ekspresi... Zombie!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gw masih simpen sms2 dia di Hp gw!! kapan ya gw bisa liat dia lagi????)

jam 3 gw dah didalam angkot!! aje gile panas bgt bumi ini!! dampak pemanasan Global niy!!lamaaaaaaaaaaaa bgt angkotnya ngetem!! jam 4 baru angkotnya jalan!! so, ampe rumah udah jam setengah 5!!! capek, gw terkapar!!! trus untuk mendinginkan otak gw.. gw segera luluran dan berendam di kamar mandi mama......aaaaaaahhhh..... segarnya!!! (eh... tau2 hape bunyi, ternyata si Nia, Nuni n Nova ngesms gw, so kita smsn selama gw brendam, tapi mereka ga tau klo gtw lg brendam!!)

dalem dinginnya kamar mandi gw berpikir... hidup gw penuh dengan obsesi ttg Cowok2 yang cuma gw liat dari sudut pandang gw. Walo orang bilang begino-begitu ttg mereka, gw ga peduli!! asal mereka slalu hidup di ingatan gw!! dan entah kenapa, tanpa gw harus dejket ma mereka, atopun mereka deket ma gw, mereka udah jadi sumber inspirasi aja bagi gw!! tapi..klo mereka brani mendakat, justru gw lari pontang-panting menjauh.. gw takut menerima kenyataan bahwa mereka tidaj seperti yang hidup dalam memori gw...

eh..eh... ada satu lagi, hari kamis kemaren P.J guanteeeeeeeeeeeeeng bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
so, sexy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gila ya, kok bisa ada orang secakep dia!!! Gw berusaha motoin dia, tapi ga bisa!!!!!!!!!!dia tuw impiannya cewek2 deh!!!!!cajep, tinggi, bidang, lucu, humoris, ga pernah ngrayu 9relistis bgt, tp justru itu terlihat sexy!!!)

Ada ga ya cowok gabungan antara
Tampangnya P.J
Alimnya d.D
Coolnya Donnie
Secerdas Andrea Hirata
Segila Yusuf (di Traveleer's tale)
????????????????????????????????????????????????????????????????????
arghhhhhhhhhhhh.............gw berhayal lagi niy!!
segitu dulu postingan gw kali ini, mau pulang dulu niy.. gw lg di warnet... udah 3 jam!!!!!!

3 komentar:

^NiaRama^ mengatakan...

Gw jg mau kali cowo se-perfect itu!!!

ayaw_jeweltz mengatakan...

irit bgt comment lo Ni'!

^NiaRama^ mengatakan...

lg males kmrn!! cuma gw terngiang2 suara lo bilang "ni' comment gw!! kalo ga!! gw ceburin lo kesumur!!!"

yaahhh gw lemes dengernya!!!