Rabu, 07 Mei 2008

Hidup Lebih Indah Dengan Mata Timbilan

Gila!!! Mata w makin parah aja!! udah mulai sembab niy bagian kelopak mata bawah gw!! gw panik!! takut mata gw kenapa2!!

Nah kemaren tuw gw Konsultasi gratis ke Noenie yang emang berpengalaman bgt ttg penyekit mata. Coz dia sering timbilan tuw!!!Tiap Bulan pasti kena Timbilan!! Udah kayak Datang Bulan aja!! Gw takut Timbilan kayak dia!! coz gw sering bgt menghina dina dia klo lagi terserang timbilan!! Bukan gw aja yang sering ledekin dia!! Nia n Nova jg sering ledekin dia!! gw takut klo ini kutukan tak termaafkan yang dikirim Noenie ke gw!!

So, kemaren pulang kuliah, (sambil nunggu gw di jemput bang nda, gw sms Noenie)....kira2 begini isi sms nya (ada bbrp yang gw ubah, karena sedikit tidak senonoh!! halah!!)

Gw: Nun, mata gw dah 2 hari sakit niy!! kelopak mata bagian bawahnya, disebelah dalem! kenapa ya? Gw takut timbilan kayak lo!!

N2: Coba lo liat dalemnya itu ada bengkak putij kecil gak?? trus mata lo bengkak gak!!

Gw: Gak ada bengkak kecil putih, tapi ada bengkak keil2 warna merah, sakit bgt!! mata gw ga bisa bergerak niy! berkedip aja sakit! Gw jadi inget lo kan sering timbilan!

N2: Iya!!! brarti itu timbilan! Emang sakit Yaw!!!Gw baru aja sembuh dari timbilan!! hehehehe....!! (*Gw:Tuh kan gw bilang apa!! Dia sering kena timbilan!!*) Besok lama2 bengkak dkt daerah situ! iya, itu timbilan mau tumbuh tuw Yaw!

Gw: Lo obat pake apa?? Boleh pake tetes mata gak?? berapa lama sembuhnya??

N2: Pake tetes mata ya?yang sakit kan bukan mata lo, tp kelopak mata lo!jadi ga ngaruh! perih kan??

Gw: Gw udah ga bisa ngebedain ini perih atau apa!! gw bener2 tersiksa karena ini!!

N2:Gw pikir siy itu emang timbilan. Tenang YAw. bentar lg sembuh, paling 5 hari lagi. Hehehe... Tahan2 aja!Itulah yg sering gw alami!

Gw: gw ga mau lg deh kena Timbilan!! meski Nia dikutuk jadi monyet jg gw ga mau lagi!!!!

N2: Wakakakaka.... Mulai dari sekarang pakailah Moto: Indahnya HIdup bersama mata timbilan!Emang indah kan?

Gw: Lo lg dimana siy?? gw masih dikampus niy, nunggu dijemput bang Nda!! Gw butuh lo menemani saat2 gw timbilan ini!! tapi, gw pikir2 kok lo bisa siy menikmati saat2 timbilan????

N2: MAksud lo?Gw karang lg d rmh, ga kul ne.. Coz ga adaDosen yg masuk so 2 hr gw libur!! gw jd pengen liat matalo skarang..kira2 indahnya kayak mata penari bali ga ya??

Gw: gw yakin lo kagum liat mata gw dgn kerlipan timbilan ini!!

N2: Wadoch.. pasti indah bgt tu! Gw rasa gwlangsung jatuhpengsan waktu mata lo berkerlip! Wakakaka....

Demikainlah obrolan ga penting gw sesoren itu... Ga bisa mecahin masalh mata gw!! Malam tadi mata gw meler mulu!! bengkak!! Panik bgt gw!! Gw minta bliin tetes mata ma bang Nda, akhirnya mata gw perih2 gitu setelah ditetesin, tapi pagi ini terasa lebih lumayan enteng, meski gw teep ga bisa berkedip!! Subuh tadi, mata gw ketutupan tai mata! (*jijik bgt*) mungkin itu kotran yang masuk ke mata gw kali ya!! mudah2an itu pertanda baek klo mata gw mau sembuh!!

ywdah... gw bentar lg kuliah lagi niy...

Bubbye dulu ya!!!!!!!!!!!!!

Thanx buat yang kemaren udah kasi Koment!! ada yang mau tahu belatung??? besok gw produksi lg!!!!!!!!!!!!!

7 komentar:

Paams mengatakan...

matanya tambah parah? gw juga waktu kecil pernah tuh matanya kaya gitu.. ga enak banget!hikshiks.
kaya gitu ga menular ya?hehehe.

PiPiTa mengatakan...

bintilan? apaan tuh? *baru denger*
bedanya ma bintitan apa??

cepet sembuh y!

^NiaRama^ mengatakan...

wakakakakaka...
bintitan ma bintilan???
bedanya bintitan kesannya lebih ke bokong kali!!! kalo bintilan di mata!! gitu???? wakakakakakakaka...
ayo yaw!! jawab dunk!!!!
oiya!! kunjungi blog gw ya???
blog lama gw!! gadismanisnanimut.blogspot.com..
siip??

^NiaRama^ mengatakan...

senen gw OL lagi!! hari ne gw pulang pake motor n mungkin di iringi dQ!!

gw marah ma lo!! masa nama gw di ikut sertakan d sms trus,pake dikutuk jd monyet lg!! ga sudi gw!! gasudi!! GA SUDI!!!

ayaw_jeweltz mengatakan...

mata gw dah mulai mendinagn sekarang!! seneng bgt gw!!! gw udah bisa lirik kanan-kiri lagi!!!

untuk paams: gw ga tau itu menular ato gak, Lo mencurigai klo gw ketularan noenie ya??? hewhehwhew!!! mungkin jug ya paams!!

Untuk tamie: tuw... udah dijawab bedanya ma nia...

Untuk Nia: gw dah baca blog lo!1 akhirnya lo urus jg tu blog!! sebenernya gw ga tau beda bintilan ma bintitan, tapi thanx udah bantu gw jawab pertanyaan tamie!! hewhewhew!!

THANX A LOT UNTUK SEMUA KOMEN NYA!!! TAR KIRIM KOMEN LAGI YA!!!

tulalit mengatakan...

matanya dikasi obat apa? sembuhnya setelah brp lama? gw juga pernah tuh.. ga enak bgt..

rowel mengatakan...

lg kena penykt tu jg ni.. mnt resep obtny donk!