Senin, 06 Oktober 2008

Laporan Singkat ttg Lebaran Gw...

Cerita dari mana ya???

Dari mlm takbiran aja ya...

malam itu.. gw and Bang Anang pegi beli Martabak Mesir, trus lewat pasar, eh... malam2 gitu ketemu bapak2 yang sedang ngais2 sampah... kesiaaaannn bgt...., mana waktu itu lagi gerimis.... gak terasa.. aer mata pun jatuh... ditambah lagi bumbu2 dari abang gw yang bikin gw makin mewek!!!

kata abang gw... Klo seandainya besok pagi kita ketemu bapak itu waktu sholat id... Psti bapak itu sedang tersenyum juga, sama seperti jemaah lainnya, padahal ga ada yang tau dia ngapain tadi malam... makan apa ntar...

Selama perjalanan pulang ke rumah, gw nangis sejadinya, karena hujan, aer mata pun bercampur dengan hujan...

Besoknya kita sekeluarga bangun jam 3 subuh, bukan untuk Sahur, tapi karena kita mau bikin Lontong Pecel!!! Wuiiiiiii!!!!!!

Trus setelah mandi, rapi jali, pake baju muslim tahun kemaren (tahun ini Oryu ga punya duit tuk Bliin kita baju2 baru, tapi ga papa kok... kita sekeluarga tetep hepi... meski tetangga sebelah berbaju baru seragam keluarga yang cantik banget berbahan songket!!!)

Tadinya kita sekeluarga mau Sholat di Islamic Centre di Bangkinang, tapi berhubung takut ga dapet tempat, jadi kita Sholatnya di Mesjid deket rumah, sekalian biar bisa langsung maaf2an ma tetangga...!!

Trus selesai Sholat, gw and Kak Shanti pergi jemput Brownies pesenan mama!!! Hmmmmm enaaaaaaakkkkk bgt!!!!

trus kita makan2 sambi ketawa2!! Trus mulailah tamu2 berdatangan. Untuk tamu yg datang hari pertama itu ke rumah gw dapet hadiah bonus sepiring lontong pecal super enak + brownies lezat!! Nyamm...nyamm....

Hari kedua.... MAma gw pesen Black fores!!! Wuiiiiiii enak bgt!!!!

Pokoknya bagi para tamu yang datang di hari 1 dan 2 dapet makanan super enak!! bagi yang daang hari berikutnya... ya.... cuma dapet makanan kecil yang jadi mendadak banyak di rumah gw!!

Lebaran kali ini seneeeeeeng bgt!!! yah... walopun ga jauh beda ma tahun2 sebelumnya, tapi ya tetep seneng aja!!

Gw muali kuliah tgl 9, dengan seabrek tugas2!!!! waduh... gw sampe lupa BIKIN TUGAS!!

eniwei.... gw masih belom nonton Laskar Pelangi....ato gimana klo gw nunggu sampe VCD nya keluar aja??? Hoeeekk.... lama bgt!!!!
abis ga ada kesempatan neh!!!!!!!!!!!!!

owh... iya setelah gw pikir2, kayaknya gw mesti mengirit pegeluaran gw untuk ke warnet deh!! coz, duit bulanan gw kan ga seperti dulu lagi, gw mesti pos-posin untuk ini-itu.. kan gw udah tahun terakhir kuliah neh!!
Jadi, gw nulis blog cuma 1 kali seminggu aja mulai sekarang!!

Owh... iya... gw lagi bikin burung2 an kertas Origami neh!!! Udah cukup banyak juga!! dannn yang bikin gw makin terharu, Anak2 Thobiii_thociiii turut menyumbangkan kertas2 origami buat gw, biar impian gw cepet terkabul!!! terharu bgt gw!!! Meskipun diantara kita berempat, otak gw yang paling betah hidup di dunia dongeng... tapi mereka support gw!!!!!!!! hikss... hiks...!!

Trus... gw baru cukur Bulu kaki neh!!! Seneng bgt gw liat bentuk kaki gw, meski ga mulush..., paling gak sekarang kaki gw yang segede kaki kingkong ini udah ga berbulu lagi!!
tapi gw ditakut2in neh ma Nia n Nuni, katanya tar bulu kaki gw bisa tumbuh lebih ganas lagi, bisa2 tar gimbal ato kribo sekalian!!!
yawdah... tarkan tonggal cukur lagi aja ya gak seh????

Gw cabut dulu ya???
entah initi apa yang akan pembaca daptkan dari Blog gw in, gw juga ga tau... tapi mudah2 an aja cerita sehari2 gw ini cukup menghibur...

cabut dulu 'ah.................


Salam Pramuka..

Ayaw_jeweltz

1 komentar:

Anonim mengatakan...

panjang bener ceritanya.
origaminya dah dapat berapa ribu?
emang warnetnya mahal ya,mending ngirit makan aja sekalian diet wahahaha..
cerita bulu kakinya bikin aku ketawa ngakak.