Selasa, 21 Oktober 2008

Film Horor....

Mendadak para hantu kita pada sibuk jadi selebritis semua ya??

Susah deh klo di absenin satu2, makin merajalela aja...!!

Gw bukanlah orang yang rajin nonton segala macam film Horor, dalam negri maupun luar negeri.

Jujur aja gw penakut, dan yang bikin gw tambah malas lagi, gw suka histeris berlebihan kalo nonton film horor!!! Suka kaget sambil jerit kenceng bgt!!!
Terakhir dan pertama kali gw nonton film horor di bioskop adalah Suster Ngesot bareng Nunie. Waktu itu kita sama2 lagi ga da kuliah. dan sepakat nonton. Gw pengennya nonton Drama cinta2an gitu, tapi... yang namanya Nunei suka sinis setengah mampus sama yang kayak begituan!! Dia sukanya yang serba seram, bunuh2, berdarah...!!! Dia memang agak "Berpenyakit"! Namanya ja Raden Ajeng Nunie Arimbie (*suku kata terakhir dibaca R&B dalam english version*)

Dan waktu nonton itu, kita berdua pake seragam kebangsaan kita, Nunie pake baju dinas Bidannya, gw pake baju Fisioterapi gw... lengkap sudah itu semua dibawah kegelapan sambil nonton Suster Ngesit pula...!!! Gw jejeritan setengah teler!!!! Narik2 tangan Nunie sampe putus, ga ding!!! yang jelas tu tangan nuni yang panjang2 kurus, gw remas dengan tangan gede segede Sekop!! Kaki pun gw angkat keatas, takut bo kalo2 kaki gw ditarik dari bawah!! Sumpah ya selama nonton, gw cuma tutup mata, denger musik aja udah cukup bikin gw terak sampe serak!!! Kelaur dari gedung itu gw gemeteran!!
Dan nunie???? Cuek aja!!... bener2 sangat membantu huh???

Trus malam minggu kemaren gw sok2 nekat nonton Lawang Sewu yang diputar di tipi. Gw minta temenin mama... walopun mama selalu seteres klo gw minta temenin nonton film horor, tapi mama tetep nemenin sambil ngomel2 klo gw mulai tereak lebay!!!
Berkali2 nyokap yakinin kalo itu cuma efek make-up and teknik pengambilan gambar dan pencahayaan serta musik. Tapi tetep gw takut!!! Sampe2 mulut gw sumpal pake bantal biar ga tereak... tapi tetep aja tereak dan bantal sumpalan itu kalah gede dgn mulut gw saat tereak!! Yaealah..!!!

Di saat yg sama si nunie sms gw curhat klo dia udah balikan ma cwoknya. Tapi gw ga terlalu nanggapi, lagi tegang bgt soalnya... Gw bilang ke nuni klo gw lagi nonoton Lawang Sewu... Dia bilang filmnya ga seram, bahkan ga asyik sama sekali!! Rada2 ga nyambung dgn apa yang terjadi di Gedung Lawang Sewu itu sendriri. Fokus cerita agak lari ke arah pertemanan mereka! Gw kirain ini cerita ttg betapa seramnya Lawang Sewu dan hal2 apa aja yang ga boleh kita lakukan disana.

Pas Film hampir habis, nunie sms lagi: "untung ayan lo ga kambuh..."
hohohoho.. bener2 teman sejati right??
Gw bales aja: "hampir Nun..."
Biar sekalian dia mampus ngakak ngebayangin gw gemeteran nonton film itu...

Gw turut Berduka atas meninggalnya Legenda kita Suzana... Walopun gw bisa dibilang bukan fans dia, karena gw ga pernah nonton film dia sampe abis. Sumpah, gw ga bohong!! Gw bahkan ga tau apa aja judul film yang dia mainin!! Dulu waktu kecil2, (*akhirnya gw sadar klo gw pernah kecil!! Yippie!!*) setiap para Lelaki pulang Sholat Jumat, di tipi pasti mutar film suzana.
sambil makan siang pasti kita pada nonton itu, tapi pasti deh tiap gw udah ngerasa ada aura2 horornya... gw langsung berenti nonton, cari kesibukan sendiri, maen apa aja asal ga ngeliat ke tipi, dan seringnya ngacir ngajak temen2 maen... Makanya sampe gede gini gw ga pernah tau film2nya Suzana... Tapi ya gw turut kehilangan aja, karena kata orang kan dia maennya bagus...


Selamat jalan Suzana... moga tenang di alam sana...

TTg Film horor zaman sekarang gw pun ga terlalu mengikuti karena ya kayaknya begitu2 aja... lebih banyak settingan kurang pencahayaan dan musik yang hening diselingi suara menggelegar mendadak... Ttg alur ceritanya sendiri gw ga bisa kasih penilaian.. karena siapa gw gitu kan???
Penonton setia juga bukan!! Yang pernah gw tonton ya Film Horor yang diselingi kocak, jadi cuma film2 horor yang kayak gitu yang gw suka!! hehwehwehwhew!!!

Eniwei... barusan Bang Anang nelpon gw, katanya hari ini Film Laskar Pelangi mulai di putar di 21. Emang telat bgt disini. Kata Nia yang smepet ketemu... ketemu... mmmm siapa ya? Pokoknya yang kerja di 21 sini, kata orang yang ketemu sama nia itu, 21 sini ga ada kerja sama gitu sama.... sama.... sama... sama apa ya??? sama mmmm..... entah distribotor, entah apa gitu (*gw lupa!* ;p) jadi filmnya telat sampe...!!!

Ga sabar nontn Film itu!!

ntar di postingan berikutnya (*klo gw akhirnya nonton*) gw akan cerita pandangan gw ttg film itu....

see u ya!!!!!!!!!!!!!

ayaw si bocah impian

5 komentar:

babewithBRAINS mengatakan...

wd pnya tmen cowok,nmny fadli. Dy brpndpt klo film horor yg brdrah" itu lyak d tnton dn brmnfaat! Ga tanggung",dy ngomongny sbg bhan presentasi d hdpan tmn" skmpus! Mgkin si fadli khabisan serum penjernih pikiran. Ato mgkn,mmg wd yg g bisa mgapresiasi film horor ind.?? I dun no! It's up to ur opinion.. ^^
Siapa sih cowok yg d tangisi nuni ampe sgituny? Klo sganteng nicolas saputra dn stajir mr.trump,, jus go head!
Tpi klo g ad seperseribu dr kriteria d atas,, jus DUMP HIM!! msih bnyk pria lain d universe ini.

Anonim mengatakan...

postingan kamu selalu bikin saya
ketawa ngakak.
melihat gaya tulisan ay, saya jadi berphikir kamu tuh punya bakat jadi komedian hehehe
:)

ayaw_jeweltz mengatakan...

Balesan Ayaw buat

babewithbrains:
"hohoho... aneh jga ya temen jeng itu!!ato... jangan2 dia emang pada dasarnya rada sarap!!!! Upss.... maap!!! Maap bgt!1 sumpah!! sampaikan maaf ayu ke dia ya jeung!! ttg cowoknya si nunie... dia ga sseganteng Nico ato setajirrr Trump, tapi dia baek bgt jeung!! Itu yang bikin dia plus-plus.. buktinya mereka malah sekarang ketawa2 lagi!! Bikin gw dongkol mampus!!

Septarius:
"saya????? ngelawak??

Anonim mengatakan...

yah ngeri tu merupakan tanda kalo kita masih hidup dalam ketidaksempurnaan sebab hanyatuhan yang sempurna salam kenal juga ya........

ayaw_jeweltz mengatakan...

Tuk Mbah Gendeng:

Tengkyu udah sempatkan diri baca blog saya!!

tengkyu juga untuk ramalan tarotnya yang bikin saya semakin optimis jalani hidup!!