Kamis, 16 Oktober 2008

Tugas.... Tugas... Tugas....

Hmmh... cape bgt niy!!! seminggu ini isinya bikin tugas mulu!! paper ini, paper itu, presentasi ini-presentasi itu!!!!

Pala puyeng, perut mules, dan kaki gw mulai berbulu lagi!!

Oghhh... sumpah ya.. kadang2 gw jadi mikir, apa dosen2 itu ga ada kerjaan lain ya ngasih tugas mulu?? kompakan pula ma dosen2 lain!! MAu ngebunuh perlahan2!!!

Akhir2 ini ga tau gw mau cerita tg apa. Isi hidup gw cuma tugas!! Tugas!! TUGAS!!!!! T.U.G.A.S!!!

Kemaren malam, Nunie putus ma cowoknya. Gw tau yakin dia pasti kuat, ga bakal mewek!! dan bener aja, dia ga mewek meski merasa ada yang hilang katanya... (terutama: "tar siap yang biayai idup gw lagee???" (apakah sebenernya kehilangan ini yang dia rasakan ato gak, hanya Tuhan yg tahu!)

Tapi, tiba2 disaat kita lagi bersms ria ngejelek2in segala macem orang, (bukankah itu kegiatan menyenangkan di saat hati8 lagi sakit??) tiba_tiba nunie sms..

"telpon gw!!"

Tadinya gw pikir ada apaan dirumahnya... eh... pas gw telpon... DIA MEWEK!!!!!!!!!!!! akhirnya dia nangis!!! dari sepanjang sejarah cowok2nya yang akhirnya putus, kali itu dia nangis kayak gitu!! biasanya sih cuma mermbes aja... eh... klo yang sekarang pake meraung-raung, menggonggong-gonggong, menggigit pintu!! (*hanya hiperbola yang ga penting dan garing!*), intinya dia nangis sejadinya!!

Tapi gw sungguh temen yg ga berprikemanusiaan, sat si Nunie nangis, gw ga tau mau ngomong ap, ga tau mo ngapain, (masalahnya kan ini di telpon, klo dihadapan gw siy, biasanya gw otomatis meluk dia dan nangis bareng! ga tahan deh klo liat aer mata!) eh... saat dia nangis, gw diem, cuma bilang...

"Be strong nun!! lo cwewk kuat!! dia ga pantes buat lo!lo pasti dapet yang jauh lebih baek..!"
tapi dia malh makin mewek!! gw kalut, segera ambil selimut, naik tempat tidur dan... ketiduran dengan sukses!! Ynag terakhir gw denger.. nuni tereak2 manggil2 gw: "Yaw!!!! Ayaw!! YAWWWW!!! Lo TIDUR YA?????" dan Hp pun mati!!

Bukan maksud gw mau jahat, tapi sumpah gw ngantuk, cape, pal sakit!! Gw baru selese bikin 2 makalh sekaligus!! Ditambah lagi sobat gw mewek.. tambah setres gw!!

Sore nya gw telpon nuni, untung dia ga marah, dan ngerti bgt ke-Kebo-an gw!! hewhewhew!! dan sekarang nuni bisa lebih kuat!!

Huh... Buat yg meras baru aja jadi mantan Nuni..."eh... salah lo juga kali terlalu cemburu!! masa ma cowok2 di FS aja lo cemburu??"

Eh.. sebenernya siy gw ga tau persis kenap mereka putus, bukankah itu terlalu pribadi, yang jelas nuni cuma bilang klo "dia" terlau cemburu. Pernah mereka brantemn cuma gar2 di FS nuni ada "hai.. ap kabar?" dari seorang cowok!! Haduh..haduh.. itu kan dunia maya.. siap aja bisa menipu... lagian siap tau tu cowok suami orang!! lagisn kan nuni ga ngapa2in ma cowok itu!! Protektif bgt seh??

Pagi ini gw dapat sms dari nova... "gw dah jadian ma Ober!!" huahhhh... disat nuni putus, nova jadiaaaan!!! ada apa ini dgn para Thobii_thuciii????? Nia ap kabr ya??? Mudah2an ga ada apa2 dgn cowoknya!!! kan ga lucu klo Thubiii_thuciii jd jungkir balek gini?? dari yang baek2 aja jd putus. dari yang HTS jadi pacaran! nah... Gw????? apa iya jangan2 gw mau punya cowok??? ihik....ihik.... (ngarep!!)

Kenapa ya cerita cinta ga d abisnya??? gw juga ga tau!!
kayaknya selalu seru aja buat diceritakan, kadang klo gw lagi di dalem angkot... (ga elit bgt!!) gw suka mikir...
saat gw di oplet gini.. mungkin ga ya sebenernya "kekasih" gw itu justru sebernya juga lagi lewat jaln ini... hanya kami saling ga tau!!
Halah... sok romantis bgt!!

Udah ah!!! Bentar lagi gw bisa jadi gila karena tugas!! pikiran gw lompat2 ga jelas!!!

Salam Cinta buat Paper gw...
ayaw yang kian mengendut...
(kenapa siy gw harus gendut???)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah...suka sama cerita cinta ya?.Mampir yuukk ke blog-q;-).
Salam kenal ya?

ayaw_jeweltz mengatakan...

balesan buat Dana, Gusti:
Saya udah mampir ke blog kamu... Keluarga emang rumah yang paling indah...

saya emang suka cerita cinta yang sederhana saja, ga usah muluk2, lebih real dan alami...

tapi terkadang saya juga suka cerita cinta yang rasanya seperti kembang api....

tengkyu udah baca blog saya!