Selasa, 30 September 2008

GW Belum Nonton Laskar Pelangi!!!!! Hwaaaaaa!!!

Dear...

Sedih bgt niy!!
Gw belum nonton LP, pdhl udah diputar sjk 25 September kemaren!!
padahal di Postingan sebelumnya gw dah gembar-gembor mau cabut kuliah, ga peduli dosennya galak!

Tapi.. pas tanggal 25 itu setelah rapi jali dirumah... rencana mau ke kampus jam 10 (hari itu kuliah dari jam 10 smpe 16.30). Eh... dapet telpon dari temen klo dosennya ga masuk, jadi tar kuliahnya jam 2 aja!!! Aje gile!!! KAn gw mau nonton!!!

jADI, SAMBIL MENUNGGU WAKTU, GW AND 2 ORANG TEMEN ABANG GW NEKAT MAIN DOMINO MESKI LAGI PUASA!!

seruuuuwwww!! abis!!! yang kalah harus bawa bantal diatas kepala, bikin leher jadi ga bisa bergerak!! bikin otot Sternocleidomastoideus n Trapezius jd Cramp!!! Ohhhh... penyiksaan!!!

eh.... pas liat jam udah jam setengah 2 aja!!! so... gimana mau nonton?????

karena udah kesal setengah mampus, gw p[un jadi ga minat ke kampus, jadi hari itu gw eharian ga ke kampus!!! Herannya keputusan ini dui dukung habis2an oleh abang gw n temen2nya!!! Perisak Generasi polos seperti gw!!!

Mereka ribut ngacungin jempol (kaki) waktu gw nelpon temen gw, pura2 sakit!!!! Arrrghhh... puasa2 gini bohong!!!!

Jadi.. gitu cerita ringkas kenapa gw ga nonton LP.

Sekarang gw udah di Bangkinang, di kampung halaman... Di sini ga ada Bioskop, jadi... gw mungkin baru bisa nonton LP setelah Lebaran... dan berarti masih lamaaaaaaaaaa bgt!!!!

Mungkin setelah semua temen2 udah pada nonton... hikss!!!

Tapi... ga papa dey... dari pada ga nonton!!!

ow... iya...

Gw mohon maap ya jika di postingan ini dan sebelumnya banyak mengunakan kata2 yang bikin bbrp orang terkait tersinggung disini!! NAmanya juga masih muda!! (*hewhewhew tetep bela diri!*) jadi wajar kan klo mledak2!!! (*Dewi Persikkkk kali!!! Upppsss... Dewi... maapin gw!!! Sok kenal!!*)

Jadi... Met Idul Fitri semuanya!!! Smoga semuanya kita mulai lg dari Nol!! (*nyontek iklan Pertamina!!*)


Salam Cihuy....

Ayaw_Jeweltz

Tidak ada komentar: