Senin, 15 September 2008

"Laskar Pelangi"

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

BEntar lg film Laskar Pelangi di putar, gw jadi berdebar2 antara takut n seneng!! TAkut ga seperti khayalan gw di novrlnya, syeneng karena akhirnya gw bisa akan nonton bareng2 pecinta Laskar Pelangi!!!

Novel ini inspired bgt deh!!! Berkali2 baca, berkali2 pula gw jatuh cinta dgn semu karakternya, desanya, hawanya, perjuangannya, mimpinya, dan tentu aja gw jatuh cinta ampe guling2 pad sosok Andrea Hirata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw pengen bgt ketemu dia, pengen dgr dia ngomong, dgr suaranya, dgr kalimat2 dahsyatnya!! Mungkin klo sampe gw jetemu dia, gw ga bakal bisa ngomong!!! bahkan mungkin gw bisa berenti nernapas!!!! Gw cinta berat ma dia!! Gw dah baca ketiga bukunya berulang2 kali tanpa pernah bosan sampe gw hampir hapal isi tiap lembarnya!!!

Gimana bisa ya Andrae begitu ,manis sekaligus pahit menceritakan segalanya!!! Apalagi bagian waktu dia menjemput si Simpai Keramat.... so...... sentimental....!!! Kadang gw sengaja baca bagian itu aja sebalum gw brangkat kampus, biar gw bisa bersyukur masih di beri kesempatan punya keluarga yang gw cintai, gw punya sahabat2 tersayang, gw bisa kuliah....

Laskar Pelangi selalu bisa mengubah pandangan gw ttg apapun yang gw hadapi... selalu bikin gw optimis!!! Gw ngerasa g ada apa2nya dgn anak2 Laskar Pelangi yg sangat mandiri!!! Mungkin gw ga bakal sangguo menghadapi hidup seperti mereka!!! Mereka adalah sosok paling hebat yang pernah dimiliki bumi ini!!!

Gw pengen bgt ketemu semua anggota Laskar Pelangi, Bu Mus, Arai, Semua guru2nya!!

Hari jumat kemaren di acara Kick andy ada laskar pelangi gt!!! entah kenapa dari awal acara itu mulai sampe selesai, gw nangis!!!! ampe mata bengkak!!! Gw terharu dan bahagia!!! Mama yang ikutan nonton jadi aneh gitu liat gw!! Bahkan gw ngerekam pake kamera Hp, dan tiap gw liat lg, pasti nangis lg!!!

Sekarang, gw lg Browsing gambar2 keren Laskar Pelangi, bentar lagi gw mau ketempat Print! Gw mau bikin baju yang di Print persis seperti yang para pemeran LAskar Pelangi itu pakai! Yang ada tulisan "Laskar Pelangi" nya!! Skalian gw mau bikin Pin nya!!!!! Gw mau tempelin di tas gw, sebagai rasa cinta gw yang selalu mengebu2 setiap hari pada Semua ttg Laskar Pelangi dan Andrea Hirata!!!!

Ugh....... gw ga sabar juga nunggu buku ke 4 nya terbit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sampe lecek tu buku gw bawa2 dan baca dimanapun!!!!!!!!!!!!!!!



Andrea!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
I Love U!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw bener2 ga sabar nonton filmnya!!! Gw ga peduli mau kuliah ato gak!!! Gw akan nonton pertama kali filmnya di putar di bioskop!!Mungkin Andrea ga akan seneng dgn cara bolos ini, tapiiii ya mau gimana lagi????? dari pada gw ga konsen di kelas, sama aja bo'ong kan????

Sipiriliiiiiiiiiiiiiiiiii......................

Ayaw_Hirata

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wew heboh banget ya...
saya juga menulis review tentang film laskar pelangi plus photo dan original soundtracknya.
lebih lengkap silahkan buka
septarius.wordpress.com