Senin, 08 September 2008

Bulan Ramadhan neh!!!

Ini adalah Postingan super telat...

tapi.. ga papa deh... maklum sibuk bgt akhir2 ini!!

Ehem... dimulai dari mana ya?? kelamaan ga nulis blog neh!!!
Ummmh... gimana klo dari 17 Agustus kemaren??
(Iydiyhhh lama bgt!!!)

Jadi... ceritanya 17 Agustus kemaren Thubii_Thuciii kumpul!!! Seru abis!! kali ini acaranya di Pekanbaru, tepatnya di rumah Nia!!! Gw & Nova berangkat ma dari Bangkinang!! Gile selama perjalanan si NV nyerocos mulu!! mana suaranya gede bgt lagi!!! Maklum bocah impian dari Medan!!! Semobil orang2 pada dengerin cerita dia aja!!! ttg temen2nya di kampus, anak2 kosannya, sampe ttg si ehemm.... Ober!!! (*hewhewhew!! boleh kan Noph namanya gw pajang di sini?*)

Sampe di Pku udah magrib gitu, so kita ke rumah gw dulu. kita makan dan gw Sholat. Si Nv sih enggak, lha wong dia Kristiani...!! Trus kita bikin es teh manis!! Sueeegerrrr bener!!!
abis tuh kita mandi. Trus baru deh kita lanjutin ke rumah si Nia!!

Eh... kita malah jadi tergoda ke Gramed dulu (*letaknya di belakang rumah Nia*), so... kita puas2 dulu disitu, ampe jam 10 mlm!!!! Sampe pintunya dah mau ditutup, so kita diusir dari situ!! Kejaaaaaam!!!!!

Dengn langkah Gontai kita jalan kaki + setengah ngesot ke rumah Nia. Si Nia nya lagi jalan ma Dika (*boleh kan Ni' gw pajang nama cwok lo??*). Jadi kita selonjoran di pager rumahnya!!! Gembel bgt!!! Untung si Nv ga bawa ransel, klo ga... haduh... jelek bgt deh waktu itu!! Gw waktu itu bawa tas batik kesayangan gw + plastik gede!!

Tau2 si Nunie nelp, minta ditungguin di depan Gramed!!! aje gile!!! Kita langsung mencak2!! Kita langsung suruh aja dia ke rumah NIa! tapi katanya mau ganti baju dulu!! Maklum dia baru pulang dinas malam di Rumah Sakit!! Bidan Teladan!!!
Dan... kembali dua sejoli ini ngesot ke Gramed.... dan disambut dgn Sumringah oleh Nunie!! Sekali lagi jalan ke rumah nia, tapi kali ini betiga ma Nunie. Ih... yang bikin serem.. si Nunie baru aja nangani pasien meninggal!!!!! Sereeeem!!!

Mamanya Nia nyuruh kita masuk aja langsung ke kamar Nia, tapi kitanya masih gerah!! Eh... lama2 haus juga, kita erbu aja kamar Nia, disana sudah ada Segalon aer+cangkir!!
We love u, Tanteeee!!!!!!!!!!

Lama juga si Nia pulang. Trus kita ditawarin lamfet sama mamanya Nia. Dengan semangat kita menerimanya!! lapeeer!!! Setelah itu seperti perkumpulan cwek2 pada umumnya, kita bergosip ttg si anu yang begini, si itu yang ternyata begono, si ini yang baru begitu!!! Berisik banget!!! Gw udah lemes duluan, jadi gw sibuk baca2 novel yg baru gw bli di Gramed tadi. Sementara ketiga temen gw lagi sibuk telpon2an ma Yayangnya!!! Mengganggu gw aja!!! (*apakah orang jomblo itu pemarah??*). Yang paling heboh tuh Si Nunie ma Eman (*boleh juga kan Nun, gw publikasikan?? biar adil!!!*) Trus gw haus berat. Yaaa tanpa dosa ge minum aer didalam gelas. Trus Si Nunie & Nova baru balik dari kamar mandi... (*ngapin seh ke kamar mandi berdua segala???hmmmmh....????*) Tau2 Nuni tereak:

Nunie: Hah!!! siapa yang minum aer di gelas ini??
Gw : Aku!! NApa emangnya??
Nia, Nunie, Nova : Hmmmmpfffff....... Huwahahahahahahah!!!!!!!
Gw : knapa seh? (*langsung duduk tegak*)
Nunie: Gmn rasanya??? enak gak??
Gw : Biasa aja... mangnya napa?
Nia + nova: Huwaahahuhauhauhaaaahoek!!!!!
Nia : itu aer kobokan Nuni!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bekas cuci tangan dia abis makan lapek!!!
Gw : HOEEEEEEk........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ngapain siy cuci tangan di gelas????
Nuni : Aku males jalan tadi!!!
Gw : HOEKKKKK!!! knapa ga dikasih pengumuman dulu siy???
Nuni : Dari td jg udah aku kasih tau!!!!!!
Gw : Klo sampe gw mati.... gw akan gentayanghi lo sampe lo diliang kubur!!!
Nia +Nunie+ nova: waahahahahahahha!!!!!

Gile abis itu gw ditimpukin rame2!! Huh!!! Perut gw langsung mules!!

Besok paginya gw mencret2!!! eh... mereka malah makin ngakak!!! Sampe hari ini tiap kita mau minum2, pasti gw ditawarin aer kobokan lagi!!!! SEBEEEEEEEEEELLLLLLLLL!!!!!!
Knapa siy tiap Thuubiii_Thuciii kumpul pasti ada petaka???? oh... benarkah kita terperangkap dalam lingkaran setan???

Hmmmh... Pokoknya seharian kita jalan2!! liat kemeriahan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dan terharu sendiri... Jauh di dalam hati kita terpanjatkan syukur dan harapan untuk mengabdi pada negeri, dan menjadikan negri ini lebih baik lagi...

Yeah....
acara kumpul2 kebo ini berlangsung 2 hari... abis itu kita kembali ke habitat masing2.... Selanjutnya kita kumpul2 lagi di Bangkinang!! Terakhir kumpul waktu hari ke 3 Ramadhan... Emak gw sakit, so ga sanggup belanja ke Pasar, so gw minta temenin Nia antarin gw ke Pujasera, buat belanja2... eh... malah dia yang kalap pecicilan di Pasar liat ini-itu sambil tereak2 takjub!! Norak banget!!! MAna dia masih pake baju Seragam kantornya lagi!! Kayak anak kecil pulang dari Karnaval aja!!! Trus si Nia borong Kerupuk jengkol banyak bgt!! SeplastIk gede!!!! waahahahah!!! Puas gw nulis disini!! Sekali lagi ah.... NIA BELI KERUPUK JENGKOL BANYAK BANGET!!! SEPLASTIK GEDE!!!!! (*padahal si NIa sempet malu waktu beli itu!*)


oh... iya!! waktu sehari sebelum Ramadhan kan gw, Nunie n Nova barengan jalan kaki mau ke warnet... waktu itu kita cekikikan gitu di jalan!! tau2 ada cwok yang ngejar kita... trus bilang gini: "ih... sombong ya sekarang??"

Kita bertiga jadi terbengong2 sendiri... seketika Nunie & Nova makin cekikikan. Gw jd cengok sendiri, mungkin ini teman SMA mereka... so gw berbisik ke nuni..."psst... Nun... siapa siy?? temen lo ya???" Eh.... mereka berdua jadi ngakak!!! dengan berbisik juga Nuni menjawab..." itu si "R
" (*maap tidak bisa disebutkan!*)!!"
Mata gw langsung terbelalak!!! kepala gw rasa mau meledak!!!
Bukan karena senang!!! tp streeesss dicampur step!!! Gw langsung narik tangan Nunie & Nova segera menjauh dari situ!!!!! Dan mereka berdua ngakak dengan kerasnya!!


Sebenarnya gw ga ada masalah dgn si "R " itu...! Tapi dia merusak masa depan gw!!! Eits... jangan pikiran macam2 dulu!! Masalahnya dia cwok pertama yang nembak gw!!! Dan gw benci mengakui itu!! Karena dia sungguh makhluk yang luar biasa PD!!!! Sok playboy dan kecakepan!!! Emang siy waktu itu dia sering bgt gonta-ganti pacar!!! dan kita para Thubiii_thucii selalu bertanya2 apa siy yang mereka liat dari "R"????

Entah kenapa dia ga banget dimata kita!!!!!! Kepedean bgt!!!!! ga pernah gw liat orang se PD dia dan se sok sibuk dia!! Sibuk Osis lah, ceramah jumat lah!!! segala macem, biar terkenal!!!

Waktu gw ngaku gw ditembak ma dia... anak2 thuubii-thuciiii ngakak setengah mati!!! Waktu itu kita masih kelas 2 SMP dan ga ngerti cinta sama sekali!!! Gw merasa di pukul pake batu gede bgt dikepala gw!!!! Agak sedikit terhina rasanya!!! Knapa dia??? Knapa waktu itu gw manut aja diajak ketemuan ma dia sepulang les English????? Waktu itu gw yang polos dan lugu ngira dia bakal minjem catatan gw karena dia ketinggalan pelajaran!!!

Oh .... My God.... Dia nembak gw!!!! Dan gw tolak mentah2!!! Bahkan selama seminggu dia ngelaba ma gw, tetap gw tolak!!! Sejak itu hubungan gw ma dia ga pernah kayak dulu lg!! Dan gw menikmati itu!!!! eh... sekarang dia muncul sok akrab ma gw????? Makasih deh...!!


Bukannya gw benci dia... gw takut kualat! tapi sebisa mungkin gw ga bertatapan lagi deh ma dia!! karena bikin gw mau muntah nginget penembakan norak itu!!


Balik lagi ke cerita gw ke warnet ma Nunie & Nova.... Sampe di warnet kita masih cekikikan. begitu sampe di depan komputer!!!! tuuuuutsssss...... listriknya padam!!!!!!!!!

Oh... Tuhan!!! pengunjung warnet yg td sempet terganggu dgn ketawa kita langsung bersorek ke kita:
"Kasiaaaaan deh lo....!!"
"anda belum beruntung... coba lagi..."

Ya Tuhan.. kita terhina sekali!!! dan kita serentak bilang: "JAngan2 kutukannya si "R" niy!!!!!! Huwaaaaaaaaa!!!!!!"

So, bisa dimaklumi kan knapa gw jarang Nulis disini... trauma bok!!!!

Okey... segini dulu postingan gw... Gw lagi Fku niy!!! baru sembuh dari Demam!! Sekarang tenggorokan lg gatel!!! Alhamdulillah puasa belum ada yang bolong!!! Insyaallah bisa pol sampe tuntas!! Amin.....!


Hari pertama kuliah niy!! kesian liat mahasiswa baru yang masih polos itu memakai baju Hitam_putih!!! hah... sebentar lagi ereka akan tau kerasnya dunia perkuliahan....


Salam cinta


Robot Kabutaku.....

Tidak ada komentar: