Selasa, 01 Juli 2008

Hari-Hari Penuh Amarah...

Hmmmh....

akhir2 ini gw terlalu banyak menangis, sampe kepala sakit bgt!!

gw harus menegak obat sakit kepala 3X sehari!!!

Gw hanya terlalu diliputi kemarahan teramat sangat pada banyak orang!! Terutama yang akhir2 ini membuat mama & papa saya menangis karena sedih.

Kini gw tau, siapa yang bener2 menganggap kita keluarga, siapa shabat, siapa teman dan siapa yang cukup menjadi teman saat suka saja...

Kini gw rapuh... benar2 rapuh... gw ga bisa tidur, karena menangis di kamar sepanjang malam... (gw ga mau nangis di depan mama...)
Disaat seperti itu gw butuh dukungan moral, paling gak ada yang nanyain apa yg sedang gw rasain. Ada yang sedikit peduli... (gw memng Drama Queen bgt ya??)
Gw bertanya2 dimana teman2 gw? apakah mereka tidur nyanyak?? apakh gw masih dianggap sahabat bagi mereka??
Gw sempet Curhat ke Nova (jarang bgt gw curhat ke Nova), dan gw ngerasa tentram...
Gw sempet ngerasa dijauhi teman2..., gw sempet ngerasa ga pantas lagi denger curhat2 sahabat2 gw, makanya mereka ga ada lagi yang berbagi sama gw!!
Gw merasa dijauhi!!Gw merasa dikucilkan!

Ya!!!! gw tau selama ini gw terlalu sibuk larut dalam masalah2 gw sendiri, ga peduli masalah yg laen, gw jg ga dianggap dewasa untuk curhat ttg beberapa curhatan yang seringnya gw tanggapin melalui teori2 otak gw sendiri, tanpa pernah menempatkan diri di posisi mereka.
maka, saat gw mau bener2 menangis dipelukan mereka, dan berharap mereka menemani gw menghadapi masa2 tersulit, gw merasa jauh.. gw merasa ga dikenali lagi....

Gw bener2 mellow....

Noph, tengkyu untuk ion positifnya buat gw!!!

Eniwei... kemarin gw ditanyain mulu sama tetangga. kok rumahnya sepi??? kayak bentar lagi ga ada pesta aja?? emang keluarga belum pada datang ya??? Gw pengen tereak rasanya "GW GA PUNYA KELUARGA!!!!"
kemarin malam, ada acara "mengampung " di rumah gw... dan lo tau?? ga ada satupun keluarga gw yang datang, di rumah cuma ada papa, mama, gw, abang2 gw, dan kak santi!! Semua tetangga gw heran... kok ga ada keluarga besar yg laen?? Yah... itulah realita di keluarga gw yang kebanyakan mikirin materi!!!!!!!!!!!

SAmpe hari ini pun masih belom ada keluarga yang bantu2 di rumah, kita cuma berenam tok di rumah, ga ada keluarga laen!!!Padahal acaranya tinggal 5 hr lg!!

Kemaren gw terima telpon dari salah satu keluarga gw, yg kasih tau klo mereka bakal datang hari Sabtu (*malam menjelang acara*), waktu itu gw pengen tereak "ga usah aja datang sekalian!! oooghh... ga papa kok!!!! kalian semua kan sibuk... ga penting hadir acara kayakj beginian!!!!!' sumpah ya, tangan gw bergetar karena menahan emosi, tp... gw memang pengecut... gw hanya menjawab..."ooowh... ga papa..."

Sekarang mungkin sistem otak gw mulai berubah memandang beberapa orang dikehidupan gw, entah itu keluarga, kerabat, teman dan sahabat... Mereka sendiri yang menciptakan sekat2 dalam ruang otak gw... Jadi gw hanya menjalani apa yang terjadi....

Gw benci....benci...benci.....

Eniwei... disaat gw terlalu marah seperti ini, gw mati rasa.... gw udah ga punya harapan apa2 lagi ke siapapun....

Semi9nngu lagi gw brangkat ke Bukittinggi, praktel disana sebulan... gw bener2 pengen merefresh sistem otak gw!! gw pengen jadi orang baru setelah dari sana.... Klo yang lain ga pedul, gw yang akan peduli pada diri gw sendiri, klo emang ga perlu lagi gw berpura2 baik2 saja pada mereka, kenapa gw mesti baik2 saja didepan mereka!!

ujian praktek semester ini lagi berlangsung!! gw parah bgt!!! Nilainya cuma pas2pasan buat lulus!! bahka sekarang gw jadi orang lain dikampus!!! gw jadi kasar, pesimis, apatis, dan ga pedulian!!!

hmmmh.....

Gw ga butuh haha-hihi doank!!!

10 komentar:

Ophie mengatakan...

masih inget nggak mbak sama ophie.Mbak itu pembaca pertamaku.Ayo kita tukeran link mbak....!!

Ardho mengatakan...

haha drama queen.. :))

salam kenall.. hehe...

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

kenapa dg rankingku?? KENAPA?? gw sbnernya pinter lo!! cuma pinter maen komputer. ehehe..

^NiaRama^ mengatakan...

panjang bgt mbak!! tar lah kalo gw dah ada waktu panjang bwt nongkrongin ne warnet, gw baca ya?? skrg gw baru pulang kantor!! gw cape!! tar malem mau lembur lkagi!!! tidaaaaaaaaaaaaaakkkkkkk!!!!

PiPiTa mengatakan...

sing sabar ya mbak e..
setelah kesulitan pasti ada kemudahan..
tapi ingatlah, abis kemudahan juga bakal ada kesulitan lagi

ya.. bgitulah hidup
*sok tua y saya, pdahal baru hidup 18th

mang kuliah blom kelar? bukannya dah masuk klinik? oh, kyk kedokteran ya masuk klinik buas ptt atau koas? *just wondering

PiPiTa mengatakan...

o ya, lupa satu hal lagi..
jgn kebanyakan minum obat sakit kepala entar teler kayak ayam saya. =P

achie mengatakan...

cobaan kaya gini dateng karena kamu pasti bisa ngejalaninnya.. kamu bisa ngelewatinnya



mengeluh wajar, tapi harus tetep optimis yahhh..

yang sabar buuu..

nrl mengatakan...

sama, saya juga lagi mellow.. ketawa aja rasanya garing..

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

sebaiknya amarah dituntaskan dg banyak" baca... istighfar. wuih.. tumben bener?

lama ta' main lagi nih ke blog awak. apa udah bosen y???

^NiaRama^ mengatakan...

hui!! dah lama ga Ol gw!! waduh!! gw baru bisa baca post lo skrg!! segitunya nak?? sabar ya???
sorii kalo gw termasuk salah satu orang yg ga peduli sama lo!! sumpah!! skrg lg sibuk bgt!! si dudul sayang gw aja sampe komplain karna dah jarang smsan sama dy!!,,

oya, pa kabar lo di bukit tinggi??
baek² ajakan?? masi banyak makan kan???