Senin, 21 Juli 2008

Sowry Ga Sempet Pamit!!!

Hello....
Hello....

Semuanya!!!!

Maafkan aku yang tak sempat pamit!!!

Okey... dah Seminggu niy di Bukit tinggi, lagi praktek di sini semester ini!!
kesan pertama???? begitu menggoda!!! Kos2an sumpek bgt tapi seru!!!!! Full makanan, coz Uni yang punya kosan buka usaha katering yang makanannya ueeenaaaaakkkk bgt!!!! belom lagi camilan2 yang mengoda itu!!! hmmmmmm......!!!! Kemaren gw baru nimbang badan, ealah... naek 2 kg!!! gila, seminggu bisa naik 2 kg!!!

Uni yang punya kos ini kebetulan juga Fisioterapi di RSAM (tempat gw praktek), kebetulan lagi dia clinical instructur gw!!! seneng bgt ga tuw!!! gw jadi ga susah2 konsul!!!! nah, suaminya si Uni ini juga Fisioterapi di RS Stroke Nasional (tempat sebagian temen2 gw praktek di sana, kita di bagi jadi 2 kelompok praktek gitu). Di rumahnya, si Uni buka praktek juga, rame bgt pasiennya, gw jadi pengen kayak dia juga!!! pemasukan sehari nya gila2an bgt!!!! suka gw klo kyk gitu!!! wehewhewhew!!!

Seminggu ini tiada hari tanpa jalan2!!!! seru bgt!!!! Kita rame2 jala kaki ngelilingi kota BUkit Tinggi ini, sampe hapal!! kita sengaja ga pake angkot, biar cepet hapal!! tapi malah jadi hobby jalan kaki!!!! Kita sekelas paling sering janjian ketemu di jam gadang!!! so, kita sering sebut jam gadang sebagai Terminal!! soalnya lokasi Jam Gadang ini letaknya pertengahan antara kosan kelompok gw sama kosan kelompok satunya lagi. tapi..... klo dipikir2 kayaknya lebih deket ke kosan gw deh!!

kita ber 26 sering ngumpul dengan noraknya tepat di depan jam gadang sampe larut malam, trus rame2 pulang jalan kaki ke kosan masing2!! Kita poto2, makan2, ngegodain semua orang, ngajak ngedate bulelebong!!!! aje gile!!!!!!! kebetulan diantara kita, cuma gw yg english nya bisa di bilang lumayan, so gw yang paling laris!!!! wahahahaha!!!! gila ya, sebelumnya gw ga pernah ngajak ngedate cwok, eh.... pas pake english2 an gw malah jadi agresif bgt!!!!! gilaaaaaa!!!!!
Sayang, para bulelebong itu ga ada yang nyantol di hati gw, gw masih cinta cwok pribumi model2 nya Tukul!!!!!!

disini gw udah jalan kaki ke JAm Gadang (pastinya, hampir tipa ari nongkrong disitu ampe senja), ke Lubang Jepang, Ke kebun binatang, ke Pasar Aur, ke segala macem pasar!!!! seruuuuuuu bgt!!!

Hari minggu kemaren rencananya kita ber 26 mau tracking ke Koto Gadang!!! berpetualang gitu ngelewatin lembah, sungai, hutan dan segala macem!! kita udah nyiapin ransel dan makanan, eh... ga taunya gw disuruh dinas hari minggu gitu!!!!!!!!!!!!!! Hiks.........!!! pas udah siap2 pergi dinas, ga taunya ga jadi, karena ada c.i laen yang mau gantiiin coz minggu depan dia ada urusan gitu!!! pas gw bilang ke temen2 klo gw jadi pergi, mereka udah pada molor, tidur!!!!!!! udah ga mood tracking lagi!! rencananya Minggu depan aja kita Trackingnya!! JFI (just for information), Koto gadang tu sama kayak Kota Gede nya di Jogja yang banyak kerajinan peraknya gitu. Gw mau liat cara bikin nya, sekalian nyoba!!!

Owh... iya kemaren gw dapet kursus melukis kilat lho disini!!! Waktu di Lubang Jepang kan ada pelukis gitu, nah kita terpana gitu, iseng2 gw minta diajarin, eh... malah bener2 diajarin lukis di kanvas yg gede bgt!!! Gw disuruh lukis apa yang gw mau, terserah!!! trus diajarin cara bikin pohon yang bagus pake kuas gitu!!! eh... gw malah sibuk di poto2in, kayak selebriti!!! temen2 gw dongkol semua ninggalin gw yg masih sibuk melukis!!! Gw seneng bgt, rasanya emosi gw lepas bgt!! Cuma gw lho yang nyoba hari itu!!! bangga bgt gw, tapi sayang lukisannya ga bisa gw bawa pulang karena itu untuk di jual, lagi pula klo gw bli harganya mahal bgt, karena kanvasnya lebar bgt!!! yaaah... gw hanya berharap lukisan gw itu membawa brkah bagi yg memilikinya!!!

Banyak bgt pengelaman gw disini!!! gw bisa bebas sebebas bebasbnya dari rutinitas, gw bisa lakuin hal baru sesuka gw, gw ibisa teriak di pinggir ngarai, gw bisa nangis di tengah hujan di jam gadang, gw bisa marah2 di kebun binatang karena gw disamain monyet ma temen2 gw!! Seru bgt!

Persahabatan gw and temen2 sekelas juga makin kompak, kita jadi tau pribadi dan kebiasaan masing2, orang yg kita kira baek, ternyata jahat, suka jelekin temen. Orang yang kita kira paling kuat fisiknya ternyata cemen, ngedekem di bawah selimut mulu!! Orang yang kita kira sahabat yang bisa simpen rahasia kita ternyata malah ngebocorin semuanya karena hal sepele. Orang yang ga pernah terpikirkan untuk diajak curhat malah menjadi tempat paling aman dan hangat untuk berbagi. Gw menemukan itu semua. Trutama yang terakhir gw sebut. Sebelumnya gw ga pernah curhat sama dia, tapi malah sekarang tiap malam sampe subuh memanggil kita curhat segala macem ttg hidup. Ternyata banyak perbedaan diantara kita yg justru bikin kita belajar banyak dan ingin selalu berbagi rahasia. hmmmmm.... kita ber2 jd berharap begini selamanya!!! Gw belajar banyak dari dia ttg berani bersikap, mencoba, tegas, dewasa, banyak bgt!! Dia pun belajar untuk bisa sedikit menikmati hidup dan mengalah kayak gw... ceile.....!!! Wehewhewhew!!!

Intinya sekarang gw kangen rumah, kangen Mama, papa, bang anang, bang nanda dan kak Shanti. dan pastinya yang terpenting temen2 curhat gw sepanjang masa yang selalu menunggu gw pulang untuk melepaskan segalanya di kamar gw!! Boneka2 ku sayang... Diary2 ku tercinta... Poster2 Donnie ku terkasih...!!!

Ow... iya di kamar gw, kan ada 4 orang tuw (termasuk gw), kebetula 1 orang dari kita ada yang jarang kentut kasian bgt dia!!! sedangkan gw dan 2 orang lagi doyan bgt kentut gedeeeeee bgt!!!! sampe kedengeran ke kamar sebalah!!! kita ber 3 sering kentut sahut2 an!!!! apalagi gw yang paling doyan ngork gede!! kadang mereka suka usil nelpon anak2 kelompok 2 trus di loudspeakerin suara ngorok gw, teranmg aja pada ngakak semua!!! sebel gw!!! entah kenapa gw klo tidur suka ngorok, gede lagi!!

trus setelah seminggu kita disini, kita bikin voting gitu untuk berbagai kategori, nah gw tuw dapat Award sebagai pemenang paling jarang mandi!!! hewhewhew!! emang siy gw akui disini gw jarang mandi, kan dingin, aer nya kayak keluar dari frizer gitu!!! coba aja lo bayangin, kemaren abis masak aer, gw bisa langsung minum aernya tanpa didinginkan dulu!! suhu berapa siy disini?????

ow iya cuci mata disini lumayan juga, terutama bulelebong seperti yang udah gw critain diatas tadi. Apalagi mereka itu Backpacker!!!! i Luph Backpacking!!!! Gw dari dulu bercita 2 bgt jadi Backpacker, tapi apa mau dikata, gw sebagia anak cewek satu2 nya ga bakalan boleh pergi2 kayak gitu, bisa pinsan berdiri mama n papa gw!!! Gw sirik bgt liat mereka jalan kaki dengan gaya khas Backpacker nya itu!! ransel gede, gaya cuek dan selalu enjoy!!! hiks....!!!

eniwei.... heran deh, ternyata semanja2 nya gw, ternyata disini gw yang paling mandiri!! klo temen2 gw tiap 3 X sehari di telponin mama nya, papanya, sodaranya, cwoknya... nah gw???????
Mama baru nelpon cuma 2 X doank!!! cuma nanyain dah sampe atau belum sama satu lagi ngabarin klo yang menang MAMAMIA tuw Maria... Hiks!!!!!! (JFI Gw n mama ga pernah ketinggalan barang satu episode pon nonton mamamia, sejak mamamia 1 sampe sekarang!!! mamamia mania bgt dah!!) TApi justru itu gw jadi kuat, gw jadi ga cengeng!!! malah sementara temen2 gw dah pada terserang demam ngigo2 pulang, gw masih sibuk wara-wiri jalan kesana kemari!!! Gw yakin mama sengaja ga nelpon gw biar gw ga kangen pulang, tau dong... klo gw dah kangen dikit bisa sesenggukan nangis minta pulang!!!

MAlam ini gw tidur di kosan Enic, ternyata kosannya ga begitu jauh dari kos gw, so sekarang dia yang jadi Guide (eh... bener ga tulisannya?) disini. Dia yang ngantarin gw ke warnet murah meriah ini, makanya gw bisa ngeblog disini. Abis disini Warnet nya bersaing bgt!! tempatnya keren, tapi juga mahal2 maklum tarif bulelebong lagi!!!

ummmh...???? apalagi ya yang mau gw critain??? banyak bgt!!!! tapi.... segitu dulu ya??? gw mau tulis email niy ke temen2 gw, skalian buka Fs, dah lama bgt ga ngenet, gw takut tambah gaptek!!!

di postingan berikutnya barangkali gw bisa cerita ttg suka duka praktek gw, kali ini gw ga bisa cerita ttg itu, hati gw lagi sesak mau nyeritain bejibun pengalaman seru gw!!


see u....!!!!!!!!!!!!!

6 komentar:

Kimi mengatakan...

coba dipraktekkin gitu cara merayu bule-nya? huehehe...

ayaw_jeweltz mengatakan...

BALESAN buat Kimi:

"ya ga mungkin lah gw praktekin rayuan pulau kelapa gw disini!!! malu gw!!! najong bgt!!!
tengkyu ya Kimi udah jadi 1st comment!! gw ampe kaget, baru aja selesai postingin comment udah ada yg baca!! terharu gw!!!
Skali lagi atas Award untuk Blog kamu!!! what a Wonderfull Blogger!!!

Kimi mengatakan...

Ahahaha... Terima kasih... Terima kasih... Jadi malu saiiah... Punya YM, mbak? Atau GTalk? Kita ngobrolnya di IM aja ya. Soalnya kalo lewat blog bingung juga mau jawab apa terus pertanyaannya apa. Hehehe... Kalo ngobrol di IM kan bisa panjang lebar nanyan2nya sambil ngerumpi2nya. Hihihihi...

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

berapa hari di sana???

OOT: jangan ngarep dapet sesuatu yg bener dri gw. smuanya pasti bisa diplesetin. hahaa..

PiPiTa mengatakan...

Asik ya yg prakteknya seru. Itung2 sambil liburan tuh. Btw, gw ada temen tuh mirip Tukul. Tertarik? Hhw.

ayaw_jeweltz mengatakan...

balesan dari ayaw:

Kimmy: udah di kirim tuw alamat YM saiya!!

Ragil: yah... dari gaya kamu cerita aja udah aneh bgt.... so saiya ga bisa berharap kewarasan dari kamu!!hewhewhew!!

tamie: sumpah lo??? kyaaa... mau bgt!! knalin dunk!!!