Rabu, 30 Juli 2008

4 hari menjelang pulang... homesick...homesick...

Horrey!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bentar lg gw pulang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gila ya... masih 4 hari lagi.. tapi anak2 di kosan udah packing gitu!!! gw juga!! barang2 yang belum dimasukin hanya tersisa beberapa butir pakaian dalam keberuntungan, baju tidur, baju yang agak bagusan (untuk mejeng ke kosan cwok di sebelah), and baju dinas yang cukup untuk dipake 1 minngu!( bodo ah dibilang jorok!!)

Perasaan campur aduk bgt!!! Gembira, syeneng, terharu, sedih, kesel, sebel, puyeng... segala macem!!

Gembira, syeneng and terharu karena gw dah kangen suasana rumah, keluarga gw, sobat2 gw tercinta, kamar gw, kehidupan gw yang biasanya!!! owhhhh.... gw rindu rutinitas itu!!! gw ingin segera curhat ke keluarga gw, and tentunya anak2 Thoobiii_thuciii! apalagi Nova bentar lagi pulang juga!!! jadi kita bisa kumpul lagi!! curhat bareng lagi ttg pengalaman setaun ini yang kita rasakan!!! Nuni kayaknya masih sibuk praktek. Klo Nia ga tau deh.. akhir2 ini dia lagi Bt, jadi gw ga mau ganggu dia dulu, gw harap dia ada waktu untuk ngumpul2!

Sedih, Kesel, sebel... karena kayaknya gw belum berbuat banyak disini! Gw belum menyerap banyak ilmu disini (ceile...!). Jujur banyak bgt pengalaman dan pengetahuan yg gw dapat disini!! GW sedih ninggalin ini semua yang entah kapan akan terjadi lagi dalam hidup ga.. apakah masih akan seperti lagi??

Gw puyeng karena SK (Status Klinis) gw madih belum dapet tandatangan dari pembimbing!!!! padahal waktu udah mepet bgt!!! pokoknya besok gw harus KOnsul lagi!!! Gw harus dapat tandatangan apapun yang terjadi!!!!! untung aja SK gw yang pertama udah dapet tandatangan, tinggal satu lagi niy!! doai dapet ya!!! ga mau ah gw mesti balik lagio ngurus tandatangan!!! Tapi gw masih agak mending, yang lebih parah tuw temen2 gw!! belom dapat 1 tandatangan pun!!!!! Setres dah mereka!!!
Gw jg belom isi buku kepanitraan!!! Satu kalimat pun belom gw isi!!! ga tau deh apakah besok buku itu dapet tandatangan juga tau gak!!! Waaaaaaaaaaaaaaaaaaarghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

begitulah keluh kesah gw!
nah, sekarang gw au cerita ttg bbrp kejadian yg gw alami disini....

2 Minggu yang lalu gw masukin lagu2 ADABAND yang baru!!! waaaah.... gw makin cinta sama Donnie!!!! Lop yu banget deh!!!! nah, pas dengerin lagu Pesona Potretmu... gw mewek sampe 1 jam!!!! mata gw bengkak!!!! gw makin kangen pulang!!! gw pengen meluk nyokap!!!! gw takut kehilangan nyokap!!!! sampe kapanpun gw tetap[ butuh nyokap!!!! Tuhan, jangan pisahkan kami!!!!!

Letih terlihat di wajah yang tua itu...
tertidur pulas dalam alunan gelap malam...
Dibalik senyummu...
Teduhkan ku...

Terbayang poter kala engkau masih muda...
ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup...
kekuatan kasihmu..
nyata pulihkan jiwaku...
yang kadang goyah...

pesona mu... masih jelas ku rasa hingga kini...
menemani hingga ku dewasa...
Derai air nata dan pengorbananmu..
tak kan tergantikan...
Terima kadih ibu....

Gila nangis sejadiya gw!!!uupssss.......gw nangis lg niy!@!!

trus hari Minggu kemaren kami rame2 ke Malibo Anai!! seru bgt!!!! mandi ampe badan biru!!! ada brondong cakep bgt!!! kita semua gila2an!! tempatnya asyikkkk bgt!!! kita jadi makin deket dgn alam!! kami makan NAsi ramas rame2!!! mandi, maen aer, cebur2 an!!! seruuuuuuu bgt!!!!!
trus gw jg nyobain Flying Fox!!!!!!! asyiiiiik bgt!!!! gw pengen nyoba lagi, tapi sayang mendadak hari gerimis, so ga boleh ma keamanan nya!! pas waktu naek Flying Fix, teen2 gw pada ga mau duluan, gw dipaksa duluan, sebenernya takut juga, apalagi badan gw kan overweight, gw takut talinya putus!!! tapi si abang itu ngeyakinin gw, so gw dokk nekat duluan, tapi dgn sarat, gw harus dipotoin paling banyak!!!! hwehwehwew!!! so, begitu gw meluncur, gw tereak sekencang yang gw bisa, sampe semua makhluk yang lagi jalan, lagi berenang, ato yang lagi mojok pacaran jadi syok dan pada bediri ngeliatin gw!!! teriakan gw makin kenceng!!!! tau gak gw tereak apa???

"uuuuuuuuwaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! TTTTTTiiiiitiiiiiiiii!!!!"


knapa gw terak Titi??? karena temen gw yang motoi gw itu namanya Titi! tadinya gw mau terak: "Titi...jangan mlongo aja... potoin gw duong!!!" tapi kayaknya kepanjangan, makanya gw cuma terakin namanya aja! abis dia ngelongo gitu!! Yang ucunya nya lagi, kepala gw ampe muter kebelakang biar pas dipoti dari belakang, muka gw keliatan (narsis!), tapi gw malah muter2 disitu!!!! serem bgt!!!! akhirnya gw mendarat dengan kaki gemeteran, gak sanggup bediri!!! puyeng!!!! tapi gw puas... mata gw ga ketutup selama digantung gitu!!

fiuh.... banyak bgt pengalaman gw yang mau gw critain, tapi berhubung udah mau Maghrib, dan gw takut jalan sendiria ke kos, so sampe disini dulu cerita gw!!!

Gw lagi di warnet niy, sendirian, temen2 gw masih berburu oleh2 kayaknya masing2 orang nambah 1 koper lagi deh!!! kecuali gw, gw ga beli apa2!!! eh... ada ding!!!! gw beli tas batik gitu, lucu deh... dari kain perca batik gitu, unik!!! gw cuma bli itu doank.. ga bli oleh2 apapun!!!


bubbye...........

with love....

ayaw...........







6 komentar:

ayaw_jeweltz mengatakan...

RALAT!!!!!!!!!!!!!

DI LAGU ITU GW SALAH TULIS!!!

Maksud gw disitu Potert bukan Poter!!!!!!!!!

skali lagi Maafkan aku!!!

Kimi mengatakan...

Hiyaaaa... Kalo saya masih lama pulang kampungnyaaa...... saya kangen rumah sayaaaa... Hikkss...

YSS mengatakan...

cepet ya prakteknya..

giman kesan nya di bkt??
ramah-ramah kan ya??
g beda ma org padang panjang,,
hehehehe..

babewithBRAINS mengatakan...

crying 4 d song????
seriously????
ur a supersensitive ones huh????
or lil bit dramaqueen like me???
huheheeee......
XXX

ayaw_jeweltz mengatakan...

hewhewhew!!!

gw cuma mau iseng ngisi comment di blog sendiri!!

Anonim mengatakan...

halo ayaw, sebelumnya maaf karena saya bingung mau dimana harus bales komenna di blog saya, but real thank you for droppin' by...

just 1 2 say...

terima kasih untuk do'anya... maaf ceritanya tidak, masih belum bisa, saya teruskan, walau sungguh sangat ingin, tapi ternyata walau itu ditulis berbulan2 setelah kejadiannya, tetap saya gak punya kekuatan untuk melanjutkannya lagi... T__T

mama saya sudah meninggal sekarang =) ultah 6 september 2007 adalah ultahnya yg terakhir di usia 50 tahun, karena 7 desember 2007, 3 bulan kemudian, mama dipanggil kembali menghadap Allah SWT... Insya Allah kami sadar dan merelakan itu yg terbaik untuk mama, n keluarga semua sudah mengikhlaskan almarhumah untuk istirahat dengan tenang di sisi-Nya. Terima kasih atas do'anya n saya do'akan juga kesembuhan untuk papa, juga kesehatan mama n keluarga ayaw semua, kalo boleh pesan, cintai n sayangi kedua orang tua selagi mereka masih hidup, jangan segan untuk menunjukkan betapa kamu mencintai mereka, karena setelah mereka pergi, baru terasa betapa QT akan amat sangat kehilangan dan merasa hancur, seperti saya yang sempat limbung kehilangan pegangan n motivasi, tapi Insya Allah sekarang saya sudah sadar, walau mungkin sedikit terlambat karena terlalu lama berlarut2 dalam kesedihan, hampir satu tahun ini banyak waktu terbuang percuma n pelarian ke hal lain yg walau dari luar mungkin saya kelihatan ceria tapi sungguh saat sendiri dalam keheningan malam sunyi saya masih terkadang teringat mama...

Namun bersedih terus menerus juga ga ada gunanya, ga akan membawanya kembali, karena takdir tak dapat dihindari atau ditolak, QT semua pun suatu saat pasti akan kembali pada-Nya, hanya soal waktu n giliran saja. Seharusnya saya tidak lagi menyia2kan waktu, selagi masih diberi nafas panjang, sisa umur harus dipergunakan sebaik2nya dan seoptimal mungkin untuk mengumpulkan bekal amal untuk dibawa pulang ketika kelak QT kan kembali menghadap-Nya... Mutung tanpa ujung hanya malah bikin mama di sana gak tenang, tambah sedih, sekarang pun saya merasa menyesal n berdosa karena telah menyia2kan waktu, di saat semestinya saya sudah menyelesaikan kuliah S2 2 tahun lalu, sejak mama mulai sakit, saya putuskan cuti untuk mengurus mama bolak-balik rumah sakit, hingga keadaannya semakin parah, sampai akhirnya meninggal, hampir setahun yg lalu, semestinya saya sudah bisa menerima keadaan n bangkit untuk lanjutkan hidup, tapi ternyata saya masih berkubang dalam entah saya sendiri tak mengerti mengapa saya masih berputar2 di sini, belum juga melanjutkan langkah yg tinggal sepenggal, padahal dah tinggal nyusun thesis terus lulus n menyempurnakan harapan almarhumah mama melihat anaknya lulus S2, tapi ada n tiadanya mama sungguh membawa perbedaan besar dalam hidup ini... Dan itu baru saya rasakan, benar2 saya sempat bak kehilangan pegangan dalam hidup, walau alhamdulillah tidak sampai terjerumus ke hal2 yang nista atau pakai narkoba, tapi tetap hidup saya jadi seperti tidak ada tujuan, hanya menikmati hidup n menjalaninya semaunya aja tanpa target, tanpa ada yg harus diperjuangkan lagi, seperti ketika dulu begitu ingin membahagiakan n menyenangkan mama dengan terus melanjutkan kuliah sampai S2... T__T

Tapi Alhamdulillah, Ramadhan kali ini setidaknya telah membuka kembali celah relung hati, sedikit sejuknya menyentuh di kalbu yang hampir mati, saya tidak boleh lagi terus2an begini! Terbersit percik tekad menyala lagi, walau kecil kali ini tidak boleh langsung padam! Semangat harus tetap terjaga, bahkan dikipasi terus supaya makin membara!! Tidak ada waktu lagi! Waktu saya sudah tidak banyak lagi! Tentu mama juga tak mau saya terus begini! Apalagi teman2 seangkatan sudah lulus sidang semua bahkan adik kelas pun sudah hampir di wisuda! Dalam sisa penggal waktu yg teramat sempit, masih terpercik cercah cahaya, masih ada kesempatan sangat singkat jika saya ingin menyelesaikan thesis serta diwisuda tahun ini juga!! Maka mohon do'a juga dari teman2 semuanya, Insya Allah saya mulai bangkit lagi, sejak awal Ramadhan kerja keras kumpulkan data, Senin kemarin sudah mulai sebar kuesioner, besok Insya Allah dah bisa diambil, mudah2an selama libur lebaran bisa dikebut analisis n diselesaikan, sehingga akhir Oktober besok udah bisa sidang, n ikut wisuda yg Insya Allah dilaksanakan 6 November mendatang!!

AYOOOOO SEMANGAADDDDD!! ^_____^;v

SHOW MUST GO ON!! I'M STILL ALIVE, THAT MEANS MY LIFE IS NOT SUPPOSED TO END RIGHT HERE AND NOW!! LIFE MUST GO ON!! B-)

Insya Allah walau berat harus kuat untuk melanjutkan menjalani hidup...

Demi orang2 terkasih, demi melunasi sebuah janji pada mama...

Harus selesai S2! Insya Allah! Ayaw juga semangat ya kuliahnya!!! ^____^;v

Mari QT sama2 berusaha... =)

Salam kenal, terima kasih dah mampir, nice 2 B friend, tnx 4 readin', QT saling menguatkan yaa! Mudah2an perkenalan singkat ini pun ada manfaatnya! Hen xie2 nin, arigatou, terima kasih untuk semua... =)

PS: Ada FS ga? Nice 2 B friend, boleh tak add sekalian? FS-q: d1mmy_kido@yahoo.com pake nicknya KIDO KAMEN hehehehe =D~

Tararengkyu! Cheers! Semangat!! Best regards 2 Ur Mom n Dad n Family! =)

Dhimas/ KIDO KAMEN B-)