Senin, 24 Maret 2008

I'M COMING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HUAHUAHUAHUA!!!!!!!!!

Setelah sekian lama gw berdiam diri tidak lg menulis blog disini, diriku tergoda lagi menulis disini!! sempet lupa jg passwordnya!! setelah direnungi, baru deh ingat!! (itulah akibat memelihara blog ebih dari 2, jadi lupa password!!)

okey...blog yang ini gw khususkan untuk menulis cerita2 gw sehari2. sedangkan blog yang lain gw pake untuk diary gw ttg sumpah serapah kekeslan gw terhadap orang2 yang bikin gw seih, marah, kecewa!!! gw jg butuh tempat untuk menulis tanpa satu orang pun yang tau!!! biarlah itu jadirahasia gw sendiri!!

so, setelah gw buka blog ini, ternyata ada satu koment di postingan gw ttg FFi, ya...maap Mas!!! itu kan menurut pendapat saya!! saya jg ngerti bgt kekurangan kita!!! tapi....ya saya tetep kecewa!!! hewhewhew!! tapi...gak masalh kok, jadi pelajaran aja buat kota kita yang tercinta ini... namanya jg pertama kali... ya gak??

Eniwei... ga ada koment ya di blog yang ini?? ga papa siy... coz gw juga ga pernah ngasih tau alamat blog ini ke temen2 gw... pantes aja ga ada yang numpang lewat!!
besok deh..gw kasih tau ke sobat gw tercinta THUBIITHUCIII (NI_'A, NO3_NI3, NOW_VHA), TAR KLO DAH GW KASIH TAU, RAJIN2 YAK TULIS KOMENT DISINI!! kasih tau jg temen2 laen!! biar gw berasa artis gitu!!! (huwahahahahaha!!!!)

Hiks... sedih niy...gw sebagai pembaca setia blog Dika si Kambing itu!!! ga kebagian baju kaos buku terbarunya!!! abis, gw telat buka blognya!!! Kemaren kan libur panjang tuw...so gw mudik n ga ke warnet!! pake hp???? abis dah pulsa gw!!! mana nunggu loadingnya lama!!!

ow....iya!!!! niy crita liburan gw!!!

kemaren kan libur tuw 3 hari, so sohib tercinta gw Si Bontot (Nowvha), pulang dari Medan!! gw kangeeeeeeeeeen bgt dia!!! so kita berempat THUBIIITHUCIII (nama perkumpulan kita!! halah!! perkumpulan silat kali!!!) kumpul2 kebo lg!!! hewhewhew!!!

Kita seneng2, poto2 gila!! si NIA bawa gebetannya (ga jelas siy statusnya!!), noenoie juga bawa bawa lakinya!!! so, gw ma Nowvha menjanda!!! sebenernya ga menjanda jg siy... coz gw ma Nopa ga punya cwok!! dan lagi ga minat ma cwok!!! ups... ga minat punya cwok!!!

kita ngumpul2!!!!!! gw seneeeeeeeeng bgt!! mereka betiga udah kayak keluarga gw bgt, meski penuh dengan caci maki, tapi gw sayang mereka!!! persahabatn kita ga kerasa udah mengakar bgt!!! mudah2 an bisa selamanya!!!! amiiiin....

Tidak ada komentar: