Senin, 24 Maret 2008

LAMARAN????????

BUKAN!!!

BUKAN GW YANG DILAMAR!!!!!

kemaren tuw... gw sekeluarga ke tempat pacarnya abang gw, rencananya niy.... Insyaallah abang gw mau married taon ini!! tepatnya sekitar bulan Mei ato Juli gitu!!

so, gw sekeluarga datang kesana... belum acara lamaran siy... baru menyampaikan klo awal Mei ini gw sekeluarga besar akan datang ke tempat mereka (mau apa lagi coba klo ga lamran??? ga munkin dungk gw sekeluarga kesana tuk piknik!!) so, niat itu disambut dengan gembira oleh keluarga pacar abang gw, dan disambut tatapan haru dari neneknya!!!

trus... hari itu juga, para orang tua itu (upss... tambah gw "orang muda!"!!) langsung rapat mendadak nentuin tanggal2 bersejarah itu!!! ternyata ribeeeeeeetttt!!! gw baru tau klo nikah tuw seribet itu!!! Coz ini pertama kalinya gw ikut acara kayak ginian!! waktu sepupu2 gw married gw ga pernah ikutan kayak gini, coz ga mungkin aja kali!!!!!

tuw kalender ampe ancor di bolak-balik, dicorat-coret!!! lucu bgt gw liatnya!!! sibuk!!! semua semangat!!! Ampe udah ada yang bikin konsep acara!!! weleh...weleh....!!!

gw siy ngikut aja...coz ini kan acara bersejarah abang gw... so gw seneng2 aja!!! padahal sekitar bulan2 itu gw lagi ujian praktek!!! Bodo ah!!! demi abang gw tercinta gw rela dah mepet2 in jadwal ujian n mohon2 ma Dosen!!!

Udah beberapa hari ini gw dapet sms ga jelas dari org ga jelas!! katanya siy dia kenal gw!! males bgt tau ga siy ngeladenin org kyk gitu!! gw lagi ga minat digombal-gombali!! so seetelah gw marah2 dan cuekin abis2 an berenti juga dia!!! sukurin!!! Sebenernya seneng juga siy ada yang peratian ma kita, tapi lama2 jadi nyebelin kan!!!

sekarang cuma ada 3 cwok di ati gw selain Bokap n abanh2 gw tentunya!!!
1. Donnie "ADA BAND" (gw pengeeeeeeeeen bgt ketemu dia!!!!!!!)
2. dr.D (ehem... yang ini.... gw ga bisa ngomong terlalu bnyk ttg dia di otak gw!!!)
3. p'J (slruuup.....!!!! ow...baby!!!!)

huawahahaha!!! gw masiy aja suka ma 3 org itu, meski gw tau bgt itu cuma akan jadi crita2 di masa depan gw!!! tapi...yang jelas...mereka bertiga udah jadi inspirasi gw tiap pagi!! bikin gw semangat lg!!!

Gw jadi mikir... sampe kapan gw kayak gini?? umur gw tuw udah ..... (tiiiiiit..... ga perlu ditulis!!) dan gw belom pernah PACARAN sama sekali!!!! oh.... GOD!!!! masa gw ngejomlo seumur idup???? klo gw dijodohin kayak si fahri (AAC) siy gw mau bgt!!! lha...ini...ga jelas bgt!!! di kelas tuw temen gw dah 1 2 orng married, 2 dilamar, dan cuma 5 orang yang jomblo (termasuk gw!!!)!!!

kayaknya semua orang udah pada tau bakal kayak apa idupnya nanti, udah tau tipe2 cwok bahkan sebelum kenalan ma cwok itu (berkat pengelaman mereka) nah...GW??????

Entahlah... gw pusing klo mikir itu!! gw ga penegn pacaran, gw mau nikha aja langsung tar!!! tapi takut juga klo2 tuw cwok malah orang ga bener!! katanya siy... "KLO MAU LIAT JODOH KITA, LIAT KE DIRI SENDIRI..." dan yang gw liat di diri gw adalah ... TRAGIS

hmmmh.... siapapun nanti yang jadi jodoh gw... kasian bgt siy lo!!! lo dapet cewek yang childish bgt, egois, coz dia belum pernah berbagi sebelumnya!!! rasain lo!!!

huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

so lonely sweet girl....



Tidak ada komentar: