Jumat, 28 Maret 2008

ARRRRGHHHH..... GAK KULIAH!!!!

Hari ini gw bangun super pagi, coz pagi jumat kyk gini, kampus gw ada kegiatan senam Osteoporosis bersama!! gw bangun subuh, langsung mandi, nyetrika baju n tereak2 bangunin abang gw!! gw telat!!! Mukai senamnya jam 7, nah ini jam 7.30 gw masih dirumah!!!

so, buru2 gw ke kampus dianter abang gw, eh.... ga taunya belum senam!!! tunggu punya tunggu udah jam 9 belom jg mulai senam, ternyata entah dikeranakan masalah apa, hari ini ga senam!!!

trus, rame2 gw ma temen2 nunggu jadwal kul selanjutnya, eh... ditunggu2 lg... ternyata ga kul!!!! Arrrrrrrrrrrggggghhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dongkol udH Jdi sarden!!!!

alhasil, gw nyangkut di warnet ma temen gw yang bawa tas ransel super gede!!! gila, tasnya gede bgt!!! kayak orang pergi kemping!!! tapi... ga heran siy!! sejak awal masuk kul, dia emang penuh dgn keanehan!! ampe klo ada temen jurusan lain yang nanya dia ke gw, nanya nya gini: "eh...Yu, siapa tuw nama temen Ayu yg bawa2 tas kemping itu??" tapi...gw salut ma dia orangnya Pede bgt!! bahkan gw sering sters liat PD nya dia!!! ow...iya...namanya Uwlie!!

Dia salah satu temen yang paling deket ma gw dikelas, abis kita sama2 punya kegilaan yang sama, tapi gw ga sepede dia tuk bertingkah aneh!!

Tidak ada komentar: