Rabu, 26 Desember 2007

ARRRRGHHHH.......MALES KULIAH!!!!!!!!!!!!!!!!



Hoahhhm....!!! Masih cape bgt niy!! Kemaren gw sekeluarga jalan2 ke Sumbar!!! syeneng bgt!! poto2 seru!!
(blog ini khusus gw tulis buat kakak gw yg iri berat g bisa ikut jln2 coz dia terkurung di Bogor!!! kesiaaaan bgt!!!)klo mau tau crita lengkap serunya Calll me aja ye?? :p coz puanjang bgt klo diceritain (gw lg di warnet niy!! mahal ding!!!)
Intinya puas, capek, seneng!!!!

sayang, kampus gw g kompak niy!! Masa tgl 26 ini gw mesti udah masup kampus lg!! pdhl kampus laen msh pada libur tuuuh!!! Alhasil dengan terkantuk2 dan males2 an gw nrangkat ke pku ma abang gw!! abang gw ntar juga balik lg ke Bangkinang, coz dia msh libur niy!!!

tadinya gw pikir, temen2 gw pasti pada males ke kampus, eh....taunya...tumben bgt pada datang!! dan waktu liat pengumuman tau2 nama gw terpampang dgn manisnya sebagai panitia buat seminar acara Fair kampus gw!!!! hiks...makin repot niy!!! langsung ngerapatin acaranya!! Duh...gw masih cape!!!!! pengen tidur!!!!!!

untungnya hari ini dosennya lagi pada libur juga, so kita jd cepet pulang, tp sebelum pulang gw ke warnet dulu (nih...gw lg di warnet!! Kan tadi gw dah bilang!!), gw mo masukin bbrp poto2 jalan2 gw kemaren, biar kakak gw yang g ikut itu makin stres disana!!! Wehewhewhewhew!!! Abis, disuruh ke rumah tantenya yang tersayang di Jkt itu, dia g mau!! :P (klo kakak gw baca ini bisa manyun tuh dia!!)

ow...iya!! ada satu crita lg!! tadi ada mahasiswa baru gitu di kelas gw!! doi pindahan dari kedokteran kampus gw juga!! coz Kedokteran kampus gw lg ada masalah dgn perizinan gitu!! gw g tau persis gimana, takut salah ngomong!! yang jelabbrp bulan yg lalumahasiswa kedokteran pada demo tuh, gw g tau juga gmn persisinya, tau2 tuh cowok nongol dikelas gw!! wajahnya siy udah g asing lagi... secara sering bgt ketemu di kampus...Nah, temen gw niy...pernah naksir ma dia, eh...tiba2 tuh cowok malah nongol di depan mata!!!Intinya...seneng punya temen baru... secara gw pengen bgt pnya banyak temen!! Setelah gw pikir2, pantesan aja niy cowok sejak 2 minngu yg lalu ngumpul bareng jurusan gw...taunya mau bergabung dgn kita!!! yuuup.... makin banyak aja yg milih jurusan Fisioterapi!! gw seneng bgt Fisioterapi makin di kenal!! trus... td dia minta bimbingan gw di Fisoterapi ini!! TAELAH....!!!!! Gw merasa dituain bgt!! dasar temen2 gw yg lain neh!! Tiap adamahasiswa baru, pasti deh mereka nyuruh minta bimbingan dari gw!!! sebel jg kadang2, kyk gw udah tua!! Yah...mungkin karena I.P gw selalu tinggi (Preeet!!!!! sombong bgt siy!!!!!!! hewhewhewhew!! bole kan???). Karena gw g enak ati.. ya gw bilang aja ke dia klo dia pasti bisa... secara dia dari kedokteran gitu kan???!!

yawdah lah... g usah ngomongin dia lama2 tar dia bisa seneng bgt dipromosiin abis2 an!! mendingan gw promosi diri sendiri!! Btw... kyaknya pada g ada yang baca Blog gw ini deh... coz gw g pernah kasih tau siapapun ttg Blog gw ini!! abis kangw malu klo sampe hal2 bodoh ttg gw dibaca org2!! jgn ketawain gw ya!

eniwei....segitu dulu dari gw hari ini laen kali gw lanjutin lg!!!

satu lg!!! gw pengeeeeeeeen bgt ketemu ivan Gunawan!!!

eh..tunggu!!! wktu lg nulis ini, gw lg chat ma tmn niy!! dia kerja di salah satu Tv swasta, dan kedengarannya dia punya kerja yg bikin gw iri brt!!! tp....g papa.... Fisioterapi jauuuuh.....lbh OKE!!!!!

Tidak ada komentar: