Kamis, 13 Desember 2007

G NGERTI !!!!!!

Gw mau bikin pengakuan niy!! sebenernya gw blm pernah pacaran sekali pun seumur hidup gw!!! Kadang gw suka sedih jg siy... takut klo gw g normal!! takut gw kyk gini trs sampe tua!!

Tp bukan berati gw g suka cwok lho!! gw pernah suka ma cwok... sukaaaaa bgt.... tp masalahnya dia yg g suka gw (gubrag!!) Yah... itulah nasib gw... tp gw jg g niat nyai cwok siy....

Pernah ada cwok yg pengen serius ma gw, tmn2 gw dukung bgt... tp justru semakin gw dpt dukungan... semakin gw g mau!! knapa ya?

ada yang bilang... gw terlalu wibawa...terlalu kekanak2 an...terlalu serius... terlalu baek...terlalu lembut... (halah.. itu siy bisa2nya gw kali!!!)

eniwei yawdah lah...gw siy hepi aja...

tp rada terganggu jg niy ma kata2 temen gw!!

gini... gw tu paling dipercaya ma temen2 gw tuk curhat, nyimpen rahasia, dimintain pendapat, ato cari ketengan!! tipa temen gw lg ada mslh...larinya ke gw... katanya seneng klo dah ngomong ma gw..lega...! sampe2 gw dibilang kyk Psikolog dan disuruh pasang tarif!! malah kadang mereka suka keterlaluan!! bangunin gw jam 2 pagi buat curhat!!! pdhl gw baru aja tidur jam 12 stelah nerima curhatan temen yg laen!!!

nah, kmrn tuh salah satu tmn gw yg lagi curhat ke gw bilang, klo gw tuh kayak kotak surat!! busyet!!! jelek bgt!!!

emang siy... dulu wktu gw kecil, gw pernah punya cita2 jadi tukang pos!! gw selalu senentg klo ada tukang pos yang dtng!! gw jg rajin nongkrong di kantor pos cuma buat liat kerjaan nya mereka!ampe papa geleng2 kepala!! tp gw g pernah pengen jd kotak surat!!!!

yawdah... segitu dulu...gw lg diwarnet niy!!! udah dari td!! bisa2 gw ngepel disini karena g sanggup bayar!!!

Tidak ada komentar: