Kamis, 13 Desember 2007

Tentang Saya... dan FFi....

ehem...
kayaknya g asik ya klo saya belim ceritasekilas tentang diri saya...

nama saya....A.Y.U
umur saya... 19 tahun... (3 bln lg 20thn)
saya Lahir di Bangkinang.. (tau gak itu dimana?)
saya anak ke 3 dari 3 bersaudara... (2 abang saya cowok)
sekarang saya lg kuliah di salah satu Universitas yg bergelut di bidang kesehatan...
orangtua saya tinggal di bangkinag...
abang saya yg pertama udah kerja (blm menikah lho!!! :P) dan tinggal di luar kota....
saya dan abang saya yg msh kuliah juga tinggal di pekanbaru....

nah... kayaknya itu cukup dulu...

hari ini tumben dosen2 pada g masuk...tp seneng jg siy...saya jd bisa pulang lbh cepat!! Lg pula sejak td mlm saya berdoa mudah2an hari ini bisa cepet pulang!!coz hari ini ada Pawai artis2 yang dtng ke acara FFi yang diadain di Pekanbaru, saya pengen bgt nonton!!

saya udah ngrencanain hari ini sjk kmrn2 dgn sobat saya... eh... g taunya hari ini sobat saya itu lg ada mslh ma cwoknya dan dia hrs ngomong ma cwoknya!!! kampret!!! sedih bgt!!
segitu pentingnya ya tu cwok buat dia?? pdhl acara kyk gini kan adanya setaun sekali!! dan blm tentu tiap taun kita bisa hadir!!sebel!!!! pdhl tu cwok udah nyakitin dia!!

(sekilas cerita ttg cwok sobat saya...)
intinya mereka baru 1 tahun 4 hari jadian, tau2 tu cwok ngamuk2 g jelas ma dia!! g tau alasannya napa!! tu cok sampe nyekik dia, nyubitin, nyakarin,wah...parah deh pokoknya ampe badan sobat gw biru2 smua!! gila kali ya??? yang jelas wktu di atas bus kota, tu cwok masih nyakitin sobat gw!! nah, sobat gw ygsejak td nahan2 perasaan itu (hebat, sobat gw g ngebls ke tu cwok sedikit pun, bahkan dia cuma nangis aja!!klo gw mungkin idah gw tonjok tu cwok!!!)
ternyata sobat gw ini kehabisan kesabaran dan dia tereak di dlm bus sampe semua org pd liat, trus dia nonjok muka tu cwok!! (BAGUS!!!!) trus tu cwok diusir dari bus ma sobat gw!! anehnya org2 di bus malah terbengong2, berasa dpt nonton gratis kali ye?? eniwei... temen saya mau kirim salam ma penonton setianya waktu itu!! katanya...dukung dia di ajang FFI tahun ini!!

eniwei... saya udah mati2an cari info supaya saya bisa msk ke gedung tmpt diadakannya FFi, tp emang saya rada kuper...saya g ada info selain cuma nongkrong di dpn pagar gedungnya!! kmrn siy sempet diadain acara... umh...apa ya namanya?? kita sebut aja stand2 film indonesia yang pernah ikut FFi gitu... dan saya punya cerita duka lagi nih!!!

waktu itu saya lagi kul... tiba2 abang saya nelp... ternyata mereka berdua plus pacar abang saya lagi di Ciputra dan mereka baru aja selese foto sambil megangin piala FFi!!!!!!! wah....saya iri brt...secara sejak saya msh dlm kandungan, aya bercita2 pengen jadi org terkenal...tp saya orgnya minderan...malu (-maluin), dan menyadari bahwa saya tidak punya wajah yg komersil!
abang2 saya cerita dgn hebohnya, bikin saya penegn loncat dari lantai 3 gedung kampus ini biar nambah setan disini (bocoran: kampus saya banyak hantunya!! tiap hari ada aja yg kesurupan!! maklum...kampus yang bidangnya kesehatan gini kan suka aneh2! saya aja sering merinding klo jln sendirian dilorong kampus!! tp saya g nangis lho waktu dikurung sendirian di kamar mayat!!!)
back to topic... bai de wei... saya g konsen kuliah...pengen buru2 ke ciputra jg!! akhirnya begitu dosennya keluar, saya jg ngacir, g ngedengerin temen2 yg tereak2 manggil saya!! saya buru2 nyetop angkot trus buru2 masuk Mall.... sampe sana abang2 saya menyambut dgn riang gembira.... sumringah sekali.... mereka liatin foto2 mereka yg seru2 sambil megangin piala FFi!!! saya buru2 ksana... dan ternyata dkt pialanya ada tulisan... MOHON JGN DISENTUH!!! menyebalkan!!! saya udah mohon2 ma mbak2 penjaga disitu tp g bisa!! abang2 saya cuma cengengesan...seneng liat adeknya diketawain... akhirnya saya cuma foto bediri dkt pialanya!! jelek bgt!! trus... ntah karena kasian ato apa... abang saya nraktir saya makan... tp ujung2nya.... makanan saya diabisisn ma mereka!!! saya cuma dpt bagian sayap ayamnya aja!!!!ughhhhhh!!!!

malamnya saya berniat untuk dtg pagi2 ke mall niatnya siy pengen bantuin tu mbak2!! saya udah nongkrong di dpn mall yang blm buka. begitu mall dibuka... saya langsung menyerbu stand FFi....eh...malah blm buka... akhirnya saya muter2 mall aja dulu. tiga kali saya bolak-balik ke stand itu...tp ttp g buka jg...pialanya jg g ada... Udah agak siangan ... baru deh tu piala bediri dgn gagahnya di atas meja item yang dihiasi pita2 merah g penting!! sekali lg saya mohon sama mbaknya...ampe saya berasa kehilangan harga diri!! tp mbaknya senyum2 sambil geleng kepala!!! menyebalkan sekali!! saya dikasih pin FFi ma mbaknya!! tp saya keburu emosi... so saya ambil pinnya (g bisa nolak gratisan!!) lalu saya buang muka trus pergi!!

sampe di rmh..saya diketawain abis2an ma abang saya!!! benar2 siaul!! kenapa ya saya segitu terobsesinya pengen bisa megang piala itu? trus kenapa saya begitu pengennya bisa ketemu selebriti itu??? saya jg g tau!!!

sekarang...saya dan sobat saya merencanakan sesuatu... Malam puncak FFi itu kan diadakan besok... nah kita berdua mo nyari info biar kita bisa di barisan terdepan di Golden Carpetnya!!! doain berhasil ya!!! kita berdua nekat pulang tengah mlm demi ini semua!! trus kita tidur di rmh saya berdua aja...coz abang saya pergo ke nedan ke tmpt pacarnya!! doain perjuangan kita ya!!!!

segitu dulu dari saya...

eniwei... kayaknya saya suka salah ketik niy... coz biasanya saya klo lg curhat kyk gini sering pake "gw", jd suka ribet dan ngulang2 ketikan klo pake "saya", so... kita rubah aja dgn "gw" ya???

see u later...

love n freak...!!

Tidak ada komentar: