Kamis, 12 Juni 2008

Berita Tentang Praklinik ke Bukit Tinggi

Hmmm... dipostingan sebelumnya gw belum cerita ttg betapa berdukanya gw saat medengar kabar jadwal praktek gw semester ini...

Yap, waktu itu gw dapat kabar klo jadwal kita sekelas praktek tu tanggal 7 Juli di Bukit Tinggi. Kita dipisah menjadi 2 tempat. Kita praktek selama 1 BUlan...

Tapi.... Bukan itu masalahnya... (*dgn gaya bicara Ruben!*)

begini.... Abang gw yang kemaren pesta di Padang itu kan ntar juga pesta lagi di bangkinang, nah, pestanya itu tgl 6 Juli. Sedangkan keberangkatan gw sekelas tu ya g6 Juli itu!!!

Gw dilema setengah mampus!! Gw ga mungkin bisa hadir di dua tempat sekaligus!
So, gw minta izin ke dosen supaya gw dapet izin sehari aja waktu praktek itu, ntar gw nyusul!
tapi.... kata dosen itu, dia siy mau aja ngasih izin, masalahnya, selama praktek gw akan berurusan sama pihak Rumah Sakit tempat gw Praktek. Apalagi gw izinnya hari pertama, masa2 perkenalan sama pembimbing disana, masa gw ga hadir!! so, gw ga bisa daat izin!!!

Sementara itu, gw juga ga mungkin ninggalin acara abang gw!! Apalagi ini pertama kalinya dirumah gw ada acara pernikahan, maklum anak pertama!!Dan gw adalah orang yg selalu menomor satukan kleluarga!!gw sedih bgt!

Trus, dosen gw kasih solusi, gw disuruh pergi sendiri, nyusul gitu, ga bareng rombongan! terserah gw mau brangkat jam berapa, yang peniting pas pagi tgl 7 Juli itu gw dah ada disana!! Okey... gw sedikit tenang...

Tapi, malemnya gw nangis sendirian sejadi2nya (*kebiasaan gw.. ga ga mau ada yang liat aer mata gw!! Gw sedih banget ga bisa nyelesain hadir di acar abang gw!! sumpah, gw benci keadaan ini!! Gw ga tau lagi mesti gimana, mata gw bengkak, gw sedih, hancur, hampa, dilema!!!!

Tengah malam gw nangi, berdoa, memohon pada Tuhan yang sering bgt gw tinggalin!!
Gw memohon yg terbaik aja yang diberikannya. Klo emang gw harus ga hadir sampe selesai di acara abang gw, kuat kan hati gw menerima ini semua... Tapi klo Tuhan Mengizinkan gw untuk bisa bantu2 diacara abang gw itu, gw mohon diundur satu hari saja..!! Gw ga minta banyak kok!! gw cuma minta diundur satu hari aja...

Selesai berdoa, gw berpikir (*masih dalam tangis!*) apakah Tuhan mendengarkan Doa gw??? Walo gw tahu Tuhan selalu mendengar, tapi... gw kan sering jauh bgt dari dia... Apalgi pasti disaat gw berdoa itu, banyak banget orang yang juga lagi berdoia dan memoho padaNya. Mungkin masalah mereka jauh lebih berat dari gw... Gw sedih, gw ngerasa berdosa banget!! Yah... gw hanya manusia biasa yang selalu merasa butuh banget Tuhan disaat lagi susah.... Maafkan aku Tuhan....!!!

Maka, gw memilih untuk menguatkan hati gw menerima kenyataan bahwa gw tetep brangkat tgl 6 itu!!!

Ternyata.... disaat gw lagi di Padang, gw dapet SMS dari temen, katanya kita berangkat ke Bukit Tinggi tanggal 13 Juli!! Pratek dimulai tanggal 14 Juli!!!!!!!!!!

ALLAHUAKBAR!!!!!!!!!!!! Gw menangis sejadinya!!!!!! Tuhan mendengar doa gw!! Bahkan tidak hanya mendengar!! Dia m
ENGABULKANNYAa!! Bukan mundur ! hari seperti Doa gw... tapi bahkan 1 Minggu!!! Allahuakbar!!!!!!!!!!!!

Gw menangis tiada henti!! HAti gw hangat seketika!!! Gw ngerasa kuat!! Gw ngerasa Tuhan pasti sedeng melihat TAngis gw!!!! kali in gw udah ga peduli tangis gw pecah ditengah keramaian kesibukan ini!! Tuhan bener2 mendengarkan doa gw, seorang yang sering lari dariNya!!! padahal mungkin banyak banget yang berdoa disaat yang sama!! gw berharap semua doa juga dikabulkan!!


upss... gw nangis ngetik ini!!! Ingus gw jg meler!!! udah dulu ya!!

gw takut mood gw jadi mengharu biru!!!!

bsk gw sambung lagi9 postinganttg keberangkatan gw!!!!

Kita rencancananya nginep di Apartement!!!!!!!!!!!!!! WAW!!!!!!!!!!


4 komentar:

CIAO ITALIA! mengatakan...

Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.



http://gagasmedia.net
Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

Tapi... kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
Pukul: 14.00 WIB - selesai
Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
Pembicara:
- Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
- Bella Saphira (Artis)
- Filomena Vaccaro (Warga Italia)

inggit mengatakan...

kak... uni pikir beneran tanggal 6 ke Bukittinggi!!!

kalo itu terjadi, ndak rela uni do...

pasti ndak seru acara jadinya!!!

kak, uni pulang tanggal 24... doakan ya!!!

PiPiTa mengatakan...

wuih.. alhadulillah banget y, diundur
"berdoalah maka Tuhan mu akan mengabulkan"

sukses buat prakteknya, ayaw dokter y? =)

^NiaRama^ mengatakan...

waaaaaaaaaaaaah!! gw jg mengharu biru neh bacanya!! hehehehehe...

alhamdulillah..........